Sukses

Relationship

5 Tips Agar Pasangan Semakin Sayang dan Cinta Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara apalagi dengan usia yang sudah cukup lama, tidak jarang hal ini akan membuat seseorang merasa bosan. Rasa bosan ini jika tidak dicegah pun diatasi dengan baik, ini bisa membuat hubungan yang ada menjadi lebih buruk ke depannya. Ini juga bisa meningkatkan risiko rusaknya hubungan. 

Melansir dari laman lifehack.org, ada beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk mencegah sikap bosan dalam hubungan asmara. Ada pula beberapa tips untuk membuat pasangan semakin sayang dan cinta kepadamu setiap harinya meski hubungan yang dijalani sudah berusia sangat lama. 

1. Jangan Mencoba Mengubah Pasangan

Terima pasangan dengan tulus apa adanya. Jangan mencoba mengubah pasangan menjadi orang lain seperti yang kamu inginkan. Biarkan ia menjadi pribadinya sendiri dan mencintaimu dengan caranya sendiri. Namun perlu diingat, jika pasangan melakukan kesalahan atau sikap yang menyimpang dari norma pun aturan sosial yang ada, ingatkan dengan hati-hati pasangan. 

2. Beri Pujian Padanya

Jangan sungkan untuk memberi pujian kepada pasangan yang telah tulus mencintai dan membahagiakanmu. Beri juga pujian saat pasangan meraih kesuksesan atau menuai kebersilan atas usahanya walau usaha yang dilakukan bukan usaha yang besar. Pasangan yang mendapat pujian atas kerja kerasnya akan merasa dihargai, dihormati dan disayangi dengan tulus. Inilah yang kemudian membuatnya semakin menyayangi serta mencintaimu. 

3. Lakukan Kontak Mata Saat Berbicara dengannya

Usahakan untuk melakukan kontak mata saat berbicara dengan pasangan. Kontak mata yang tulus akan menunjukkan bahwa perasaanmu padanya juga tulus. Melalui kontak mata, ia akan lebih memahamimu. Pasangan juga akan lebih percaya padamu bahwa kamu benar-benar mencintainya.

4. Tunjukkan Perhatianmu Pada Pasangan

Tunjukkan bahwa kamu sangat memperhatikan pasangan. Cinta tak hanya dibuktikan lewat kata-kata tetapi juga perbuatan. Perhatian adalah bentuk cinta paling sederhana dan ringan yang bisa membuat pasangan begitu mencintai, menghargai dan menyayangimu. Sekecil apapun perhatianmu ke pasangan, asalkan kamu melakukannya dengan tulus ini akan membuat pasangan sangat terkesan padamu. 

5. Percaya ke Pasangan

Percaya adalah poin penting agar hubungan senantiasa bahagia dan langgeng. Pastikan untuk menaruh kepercayaan penuh ke pasangan. Ketika kamu menaruh rasa percaya penuh, ini akan membuat pasangan justru lebih hati-hati dalam menjaga perasaanmu. Ia juga akan semakin sayang dan cinta padamu ketika kamu menaruh kepercayaan penuh padanya. Tak hanya semakin sayang, ia pun akan menaruh rasa percaya yang penuh kepadamu juga. 

Itulah beberapa tips agar hubungan bahagia dan pasangan semakin sayang pun cinta kepadamu. Hubungan yang romantis dan penuh cinta pada dasarnya tak hanya didukung oleh satu pihak tetapi juga kedua pihak. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading