Sukses

Relationship

Mencintai dengan Tulus, 4 Zodiak Ini Paling Susah Move On

Fimela.com, Jakarta Tidak peduli apa situasinya, putusnya hubungan bisa membuat seseorang merasakan kesedihan teramat mendalam. Ketika suatu hubungan berakhir, semua orang merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupnya. Adalah normal untuk merasa sedih, marah, atau kecewa setelah putus cinta, banyak orang melakukannya. Hubungan bisa putus karena banyak alasan.

Beberapa orang mungkin lebih mudah untuk melupakan hubungan dan kekasih mereka. Namun, sebagian lainnya merasa sulit, lho untuk move on. Dan berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang paling susah move on. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Pisces menginvestasikan seluruh hati dan jiwa mereka ke dalam hubungan mereka, menjadikan pasangan mereka pusat alam semesta mereka sejak awal. Karena Pisces cenderung asyik dengan hubungan mereka, move on mungkin sesuatu yang sulit mereka lakukan.

Taurus

Taurus adalah tanda tetap, dan akibatnya, Taurus membenci perubahan. Mereka cenderung bertahan dalam hubungan terlalu lama dan bahkan mereka berjuang untuk menjaga hubungan. Ketika tiba pada putus cinta, mereka merasa sangat sulit melupakan mantan dan merasa dirugikan. Butuh waktu lama bagi mereka untuk jatuh cinta, dan bahkan lebih lama untuk pulih dari putus cinta.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang sensitif dan moody yang berjuang untuk melepaskan masa lalu. Cancer memiliki banyak kesedihan dalam setiap hubungan yang mereka jalani. Karena sifat sensitif mereka, mereka menjadi terlalu terikat pada orang yang mereka kencani, dan ketika saatnya putus cinta, mereka tidak bisa melakukannya dengan mudah.

Scorpio

Ketika seorang Scorpio mengabdikan diri pada hubungan mereka, itu menjadi segalanya bagi mereka. Jika Scorpio merasa dirugikan, kebencian mungkin muncul dan mencegah mereka bergerak maju. Scorpio perlu curhat ke penasihat tepercaya untuk bangkit dengan cara yang sehat, atau kepahitan mereka akan menjadi destruktif.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading