Sukses

Relationship

Tak Apa Jika Masih Sendiri, Tetap Percaya Diri dan Lebih Mandiri

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki pasangan dalam dirinya. Semua orang pasti menginginkan belahan jiwa yang bisa menjadi teman cerita kala suka maupun duka. Semua orang juga ingin seseorang yang selalu ada di sisinya dan memberikan dukungan penuh padanya, mencintai serta menyayanginya sepenuh hati. 

Namun sayangnya, tidak semua orang bisa bertemu dengan sosok yang tepat bahkan ketika semua teman dan sahabatnya telah menemukan sosok tersebut. Pada dasarnya setiap orang punya masanya sendiri-sendiri kapan ia akan bertemu dengan sosok pendamping hidupnya. Ada yang bertemu di waktu yang cepat, ada pula yang harus menunggu dalam waktu yang cukup lama. 

Terus Perbaiki Diri Untuk Menjemput Kedatangan Pujaan Hati

Ketika kamu berada dalam posisi masih sendiri sedangkan semua sahabat dan kawan telah bertemu tambatan hati, tak perlu terlalu khawatir apalagi depresi. Terus perbaiki diri dan tunggu gilaranmu bertemu sosoknya suatu saat nanti. Percayalah, dia yang terbaik telah disiapkan oleh Tuhan untukmu. 

Sembari menunggu sosok pujaan hati, tingkatkan rasa percaya diri, perluas circle danpertemananmu  jadilah pribadi yang lebih mandiri. Kamu akan lebih berharga jika menyayangi dirimu sendiri sebelum menyayangi orang lain. Menjadi pribadi yang berkualitas dan berkuantitas akan memberimu nilai lebih.

Sendiri Bukan Berarti Sepi, Pun Bersama Tak Selalu Bahagia

Ketika kamu masih sendiri, bukan berarti hidupmu kesepian. Pun mereka yang sudah bersama pasangannya, bukan berarti hidup mereka selalu bahagia. Setiap orang punya cara tersendiri untuk lebih bahagia dalam menjalani hidupnya. 

Mereka yang telah berpasangan terkadang memiliki masalah yang lebih kompleks dibandingkan mereka yang belum memiliki pasangan. Meski begitu, mereka akan menjadi pribadi yang lebih dewasa serta bijaksana karena dituntut menyelesaikan masalah dari pemikiran berdua. 

Juga, kamu yang sendiri terkadang justru lebih bahagia dari mereka yang telah memiliki pujaan hati dalam hidupnya. Sendiri justru memberimu kesempatan untuk lebih leluasa menjalani hidup, mengejar karir dan lebih peduli terhadap keluarga. Tapi ingat, meski sendiri kamu sudah merasa bahagia, kamu juga perlu pendamping hidup untuk membuat hidupmu lebih berwarna. 

Pepatah mengatakan hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Bukankah kamu juga ingin memiliki taman yang berbunga dan hidup dengan limpahan cinta? Tak perlu minder apalagi rendah diri ketika belum memiliki pasangan. Yakinlah suatu saat nanti akan datang sang pujaan hati dengan cintanya yang tulus. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading