Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Tetap Tenang Meski Hubungan Asmaranya di Ambang Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara apalagi jika hubungan tersebut sudah terarah pada hubungan serius, siapapun pasti berharap agar hubungan tersebut bahagia dan langgeng selamanya. Sayangnya, harapan tinggal harapan. Beberapa hubungan yang sudah dijalani berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun akhirnya kandas di tengah jalan. Hubungan yang dijaga dengan sepenuh hati dan kesetiaan akhirnya di ambang perpisahan dan tumbang. 

Ketika mendapati hubungan asmara tumbang, siapapun tentunya pasti akan kecewa, sakit hati dan terluka. Beberapa orang bahkan rentan depresi hingga larut dalam kesedihannya. 

Meski begitu, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang ternyata tetap tenang dan santai meski hubungan asmaranya di ambang perpisahan. Para pemilik zodiak ini tak begitu khawatir atau pun takut saat ia harus berpisah dengan pasangannya. Siapa saja zodiak tersebut?

Taurus

Selama ini taurus dikenal sebagai pribadi yang sangat tulus dan setia ke pasangannya. Ia juga termasuk pribadi yang penuh cinta dan kasih sayang. Taurus tak pernah main-main dengan perasaannya. Sekalinya jatuh cinta, ia akan memberikan segalanya ke orang yang dicintai. 

Namun, saat taurus mendapatkan pengkhiatan dari pasangannya, ia tak segan untuk segera mengakhiri hubungan mereka. Taurus tak akan pernah merasa sedih atau kecewa jika harus berpisah dengan pasangannya karena ia tahu bahwa bertahan pada hubungan toxic jauh lebih menyakitkan. Taurus adalah tipe pribadi yang akan tetap tenang meski ia tahu hubungannya tak bisa dipertahankan bersama pasangan.

Cancer

Pemilik zodiak cancer memang dikenal sebagai pribadi yang sensitif dan penuh perasaan. Meski begitu, saat ia harus menemui kenyataan untuk berpisah dengan pasangannya, ia akan tetap berusaha tenang dan tegar. Cancer tak ingin memperlihatkan kesedihan yang ia alami karena ia berpikir bahwa ia harus menjaga perasaan orang lain yang lebih mencintai dan menyayanginya yakni keluarga. 

Ketika hubungannya berada di ambang perpisahan, cancer akan berusaha tenang dan mencoba menyelesaikan masalah yang ada. Ia tak akan marah ataupun menunjukkan sikap kecewanya pada pasangan. Kalau memang hubungannya tak bisa dipertahankan, ia akan mundur secara halus dan berusaha mendapatkan hubungan lain yang lebih membuatnya bahagia. 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang tetang tenang meski hubungannya di ambang perpisahan. Walau sangat kecewa dan terluka, sagitarius akan tampak biasa saja. Ia tidak mau terlihat seperti masih mengharapkan untuk balikan dengan mantan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal tetap tenang meski hubungan asmaranya di ambang perpisahan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading