Sukses

Relationship

6 Tanda Kamu Bosan dengan Pasangan, Mulai dari Uring-uringan Hingga Tidak Peduli

Fimela.com, Jakarta Awal dari sebuah hubungan seringkali menyenangkan, kamu mempelajari segala sesuatu tentang pasanganmu, menikmati setiap momen bersama mereka, dan mulai jatuh cinta. Saat kamu menetap dalam hubungan dan menjadi lebih nyaman satu sama lain, kamu mungkin memperhatikan bahwa kebosanan merayap ke dalam hubungan.

Mungkin sepertinya kamu tidak pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama, atau kamu hanya tidak tertarik pada pasanganmu dengan cara yang sama. Tanda-tanda hubungan yang membosankan dapat dengan mudah dikenali, dan itu dapat menyebabkan kamu dan pasanganmu terpisah. Lalu seperti apa sih, tanda terjadi kebosanan dalam suatu hubungan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Memarahi Pasangan Karena Hal-hal Kecil

Begitu kamu mengalami kebosanan dalam hubungan, kemungkinan besar kamu akan membangun kebencian terhadap pasangan. Kamu mungkin merasa seolah-olah tidak ada gunanya untuk tetap berkomitmen pada hubungan yang tidak lagi menggairahkan. Ini dapat menyebabkan kamu membentak pasangan karena hal-hal kecil.

2. Tidak Berhubungan Intim

Seperti disebutkan di atas, penelitian menunjukkan bahwa orang yang bosan dalam suatu hubungan berhubungan intim lebih jarang dan menganggap hubungan intim kurang mengasyikkan. Jika kamu tidak mencoba membumbui kehidupan pernikahan dengan keintiman, kalian berdua mungkin sudah sangat bosan sehingga kamu menghindari berhubungan intim sama sekali.

3. Menemukan Diri Terus-menerus Duduk Diam Bersama

Sebuah hubungan yang mengalami kebosanan yang tidak sehat kemungkinan akan dicirikan oleh periode keheningan. Mungkin kamu pergi keluar untuk makan malam bersama, kamu dan pasangan menghabiskan waktu berjam-jam mengulir ponsel dan tidak saling mengucapkan sepatah kata pun. Atau, mungkin kamu pulang ke rumah setelah seharian bekerja, dan alih-alih membicarakan hari-harimu, kamu mundur ke kamar pribadi untuk melakukan hal sendiri.

4. Menyadari Kamu Tidak Peduli

Hubungan itu mudah pada awalnya, tetapi dibutuhkan upaya untuk mengembangkan hubungan yang kuat yang bertahan lama. Jika kamu tidak peduli untuk melakukan pekerjaan untuk membuat hubungan berhasil, kamu mungkin merasa bosan.

5. Orang Lain Mulai Menggodamu

Ketika kamu puas dalam suatu hubungan, kamu akan menghabiskan sebagian besar waktumu untuk melamun tentang pasangan, bahkan jika kamu kadang-kadang mengalami pasang surut. Ketika kebosanan mulai merayap, kamu mungkin mulai berfantasi tentang meninggalkan hubungan dengan rekan kerja yang menarik. Adalah normal untuk memiliki perasaan ketertarikan sekilas pada orang lain, tetapi ketika mereka mengambil alih, sampai-sampai kamu kehilangan minat pada pasanganmu, ini adalah tanda bahaya.

6. Merasakan Emosi yang Bertentangan

Ketika kamu bosan dalam suatu hubungan, kamu mungkin mencintai pasangan di satu sisi tetapi sangat tidak bahagia di sisi lain. Ini dapat membuatmu beralih dari kebahagiaan ke kemarahan dengan lebih cepat. Sejujurnya, salah satu tanda hubungan yang membosankan adalah memiliki emosi yang tidak jelas.

Well, jika kamu merasa bosan dalam suatu hubungan, akan lebih baik membicarakan dengan pasangan. Mungkin saja kamu membutuhkan waktu sendiri untuk mengembalik romansa tersebut.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading