Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pasangan Terbaik Gemini

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti ingin hubungan yang dijalani penuh dengan kebahagiaan dan cinta. Setiap orang juga ingin agar hubungan tersebut langgeng selamanya. 

Bicara mengenai hubungan asmara, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dipercaya bisa menjadi pasangan terbaiik pemilik zodiak gemini. Sebagai pribadi yang ceria dan ingin dihujani cinta setiap harinya, gemini sangat cocok dan merasa begitu nyaman berada di sisi para pemilik zodiak ini. Siapa saja mereka? 

Leo

Zodiak pertama yang bisa menjadi pasangan terbaik gemini adalah leo. Kedua zodiak ini sama-sama saling mengagumi dan mencintai sejak pertemuan awal mereka. Meski begitu, di tengah hubungan keduanya bisa saja saling bosan hingga saling menyakiti satu sama lain. 

Bagi mereka yang tak berpikir jauh ke depan, hubungan yang ada mungkin hanya akan tinggal kenangan. Tapi bagi mereka berdua yang bisa melewati masalah, keduanya akan saling setia selamanya. Keduanya juga bisa menjadi pasangan yang begitu memahami satu sama lain.

 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga akan menjadi pasangan terbaik gemini. Pemilik zodiak sagitarius tahu betul bagaimana membuat gemini merasa dicintai setiap hari. Keduanya bisa sama-sama mengerti dan memahami dengan baik satu sama lain. Tak hanya menjadi pasangan terbaik, sagitarius juga sekaligus menjadi sahabat, keluarga bahkan penasehat terbaik bagi gemini.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius selama ini dikenal sebagai pribadi yang cukup cuek bahkan dengan pasangannya sendiri. Meski cuek, gemini sangat kagum pada sosok aqurius. Sikap cuek aquarius justru membuat gemini merasa nyaman dan tenang. Sikap aquarius bisa membuat gemini tetap menjadi dirinya dan ramah ke semua orang tanpa takut membuat aquarius cemburu berlebih padanya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mampu menjadi pasangan terbaik gemini. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading