Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menyimpan Cinta pada Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang, siapapun pasti ingin hubungan tersebut senantiasa bahagia dan langgeng selamanya. Siapapun pasti ingin bahwa pasangannya juga memberikan cinta yang sama bahkan lebih besar dari cinta yang ia berikan padanya. 

Bicara mengenai hubungan dan cinta, melansir dari laman bustle.com, beberapa zodiak diketahui berpotensi menyimpan cinta pada mantan kekasih. Para pemilik zodiak ini akan sulit mencintai orang lain di dalam hidupnya. Meski sudah putus dengan sang mantan, para pemilik zodiak ini akan tetap menyimpan cinta yang besar untuk mantannya. Mereka bahkan enggan mencintai orang lain meski ia tahu bahwa ia tak akan mungkin bersatu kembali dengan sang mantan.

Siapa saja zodiak yang berpotensi menyimpan cinta pada sang mantan?

Taurus

Zodiak pertama yakni taurus. Kita semua tentu tahu bahwa taurus adalah sosok yang setia, mencintai dengan tulus dan penuh kasih sayang. Sekalinya jatuh cinta, merasa nyaman dan melabuhkan hati pada seseorang, ia akan mencintai dengan sangat tulus. Bahkan ketika hubungannya dengan kekasih telah berakhir, ia akan tetap memiliki cinta pada sang mantan. Taurus adalah tipe pribadi yang tak bisa main-main untuk urusan cinta.

Scorpio

Pemilik zodiak selajutnya yang berpotensi menyimpan cinta pada mantan adalah scorpio. Saking cinta dan sayangnya dengan mantan, scorpio bahkan betah untuk hidup sendiri tanpa cinta lain di hidupnya. Sekalinya jatuh cinta, scorpio akan memberikan cinta tersebut ke pasangan dengan sangat tulus. Ia selalu berharap bahwa cinta itu akan ada dalam dirinya selama hidupnya begitupun dengan pasangannya.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga akan menyimpan cinta yang besar untuk sang mantan. Karena kecintaannya, pisces akan tetao bersikap baik ke mantan meski berulang kali dirinya disakiti. Pisces juga menjadi zodiak yang sangat berpotensi balikan dengan mantan setelah putus cinta. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal berpotensi menyimpan cinta ke sang mantan. Meski berulang kali disakiti bahkan dikhianati, cinta para pemilik zodiak ini akan tetap sama untuk sang mantan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading