Sukses

Relationship

Terhubung Secara Emosional, Kenali 6 Tanda Belahan Jiwamu Tengah Memikirkanmu

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya kita tenggelam dalam pikiran yang mendalam, memikirkan seseorang yang kita cintai. Bisa kapan saja sepanjang hari, tetapi pikiran-pikiran ini memang menghibur suasana hati kita. Namun, satu pemikiran yang selalu membuat kita khawatir apakah mereka juga memikirkan kita atau tidak. Apakah mungkin untuk merasakan ketika seseorang memikirkan dirimu? Kita semua telah menanyakan pertanyaan ini berkali-kali dan bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui kapan seseorang memikirkanmu.

Yah, itu mungkin dan bisa kamu rasakan. Ketika kamu telah menemukan belahan jiwamu, yang sangat kamu cintai, kamu akan mengetahui ketika seseorang memikirkanmu. Lalu seperti apa tanda jika belahan jiwamu tengah memikirkanmu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Memikirkannya Terus-menerus

Itu biasa bagimu untuk memikirkan seseorang yang kamu cintai. Namun, akan ada saatnya kamu mendapati diri memikirkan belahan jiwamu tanpa alasan. Kamu mungkin bingung dengan hal-hal seperti sesuatu atau seseorang mengingatkanmu tentang mereka atau kamu baru saja memikirkannya. Nah, jika kamu mulai memikirkan belahan jiwamu secara acak, anggap itu sebagai tanda bahwa mereka juga memikirkanmu.

2. Bersin

Di negara-negara Asia, diyakini bahwa ketika seseorang memikirkanmu, hidungmu akan terasa gatal menyebabkan bersin terus menerus. Ini hanya kepercayaan acak dan kamu dapat menganggap ini sebagai salah satu tanda psikis seseorang memikirkanmu. Namun, ini tidak berlaku saat kamu sakit. Jadi, jika kamu sakit dan bersin berkali-kali, alih-alih merasa bahagia dan menganggapnya sebagai salah satu tanda belahan jiwa memikirkanmu, kunjungi dokter.

3. Kamu Bermimpi Tentangnya

Salah satu tanda belahan jiwamu memikirkan dirimu adalah ketika kamu memimpikannya di malam hari. Ada kepercayaan bahwa karena kalian berdua telah menjalin hubungan jiwa, maka ketika pasanganmu memikirkanmu, jiwamu mendapat petunjuk.

Ini, sekali lagi, mengingatkan kembali fakta bahwa kita semua terhubung satu sama lain melalui energi, dan dapat menjadi poin yang baik untuk memunculkan waktu lain, tetapi dalam konteks ini, ini menyatakan bahwa belahan jiwa baru saja memikirkanmu.

4. Cegukan

Sekali lagi, berbicara secara ilmiah, cegukan bisa sangat berarti. Ini bisa berarti bahwa kamu memiliki kelebihan makanan atau air atau makan makanan terlalu cepat. Namun, ketika kita mengesampingkan semua alasan fisik ini dan fokus pada hubungan jiwa, cegukan bisa menjadi salah satu tanda belahan jiwamu memikirkan dirimu.

5. Tiba-tiba Tersenyum Tanpa Sebab

Kita semua pasti sering tersenyum. Ini adalah kebiasaan yang baik dan memberi kesan bahwa kamu adalah orang yang periang dan bahagia. Namun, ada kalanya kamu memiliki senyum lebar di wajah, tanpa alasan yang jelas. Kamu bahagia, tanpa alasan yang jelas. Ini bisa menjadi salah satu tanda seseorang memikirkanmu.

6. Merasa Dia Memikirkanmu

Aneh, bukan? Saat kamu mencari jawaban tentang cara mengetahui apakah seseorang memikirkanmu, ini menyarankanmu untuk mendapatkan perasaan bahwa belahan jiwamu memikirkan dirimu.

Memang, seperti yang disebutkan di atas juga, ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu terhubung dengan jiwa mereka. Jadi, ketika kamu tiba-tiba merasa bahwa belahan jiwamu memikirkan dirimu, anggap ini sebagai salah satu tanda terkuat yang dipikirkan oleh belahan jiwamu tentang dirimu.

Nah, itu tadi beberapa tanda jelas bahwa dia sebenarnya tengah memikirkan dan merindukanmu. Apakah Sahabat Fimela pernah merasakan beberapa hal di atas?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading