Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pasangan Terbaik Virgo

Fimela.com, Jakarta Virgo selama ini dikenal sebagai pribadi yang ceria dan mengesankan dalam segala hal. Meski begitu, virgo termasuk zodiak yang sensitif dan mudah ngambek. Ketika bersama pasangannya, virgo cenderung menuntut pasangannya agar mau seperti apa yang ia harapkan. 

Melansir dari bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat berpotensi menjadi pasangan terbaik virgo. Para pemilik zodiak ini akan membuat virgo merasa nyaman, lebih sabar dan pengertian. Mereka juga bisa mengerti dan memahami virgo dengan sangat baik. 

Siapa saja zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik virgo? Simak yang berikut ini.

Taurus

Zodiak pertama yang berpotensi menjadi pasangan terbaik virgo adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus akan memahami virgo dengan sangat baik. Sebagai pribadi yang sabar, penuh cinta dan tulus, taurus selalu bisa membuat virgo merasa bahagia dan beruntung telah memiliki taurus dalam hidupnya. Taurus adalah sosok yang dewasa di mata virgo yang terkadang masih kekanak-kanakan.

Cancer

Pemilik zodiak selanjutnya yang berpotensi menjadi pasangan terbaik virgo adalah cancer. Sebagai pribadi dengan perasaan sensitif, cancer tahu betul bagaimana membuat virgo merasa nyaman, mengerti serta memahaminya dan begitupun sebaliknya. Tak ada yang lebih sabar dan setia dibandingkan cancer saat menjalin hubungan asmara terutama dengan si manis serta si manja virgo.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga berpotensi menjadi pasangan terbaik virgo. Pemilik zodiak ini akan memberikan apa saja yang membuat virgo bahagia. Pemilik zodiak ini cenderung mengalah ke virgo saat menjalin hubungan asmara. Keduanya bisa memiliki hubungan yang langgeng dan saling setia dalam waktu yang lama meski sering kali dilanda masalah di dalam hubungan tersebut. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik virgo. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading