Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pasangan Terbaik Cancer

Fimela.com, Jakarta Cancer selama ini dikenal sebagai pribadi yang sensitif dan penuh perasaan. Saat menjalin hubungan asmara, cancer akan berusaha mencintai dengan sangat tulus. Ia juga akan menjadi pribadi yang begitu menyayangi pasangannya dengan sangat baik. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal menjadi pasangan terbaik cancer. Para zodiak ini disinyalir mampu membuat perasaan cancer selalu nyaman, bahagia dan dihargai. Siapa saja zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik cancer? Simak yang berikut ini. 

Virgo

Zodiak pertama yang bakal menjadi pasangan terbaik cancer adalah virgo. Mereka yang berzodiak virgo tahu betul bagaimana membuat cancer istimewa. Virgo juga termasuk pribadi yang mampu memahami perasaan cancer dengan sangat baik. Sebagai pribadi yang sama-sama memiliki perasaan cukup sensitif, keduanya bisa menjadi pasangan yang bahagia dan langgeng untuk waktu yang lama.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga sangat mungkin menjadi pasangan terbaik cancer. Scorpio akan mencintai cancer dengan sangat tulus. Meski awalnya kedua zodiak ini rentan putus, saat benar-benar saling memahami satu sama lain, keduanya akan menjadi pasangan yang tak terpisahkan.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga akan menjadi pasangan terbaik cancer. Kedua zodiak ini akan saling memahami, mengerti dan mencintai secara maksimal sejak awal hubungan mereka. Kedua zodiak ini akan sama-sama merasa nyaman dalam waktu yang lama. Meski keduanya sempat putus, saat balikan cinta keduanya akan lebih besar untuk satu sama lain. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik cancer. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading