Sukses

Relationship

Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pasangan Terbaik Scorpio

Fimela.com, Jakarta Selama ini zodiak scorpio dikenal sebagai pribadi yang tak pernah main-main saat menjalin hubungan asmara. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang cukup menuntut pasangannya agar selalu ada untuknya setiap saat dan hanya fokus pada dirinya saja. 

Meski begitu, scorpio adalah pribadi yang tak mudah jatuh cinta dalam waktu yang singkat. Butuh waktu lama untuk membuat scorpio benar-benar mencintai pasangannya. Melansir dari laman bustle.com, tidak semua zodiak bisa menjadi pasangan scorpio. Hanya ada beberapa zodiak yang benar–benar sabar menghadapi sikap scorpio dan berpotensi menjadi pasangan terbaiknya. 

Siapa saja zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik scorpio? Simak yang berikut ini.

Cancer

Zodiak pertama yang berpotensi menjadi pasangan terbaik scorpio adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer akan menjadi pribadi paling sabar, pengertian dan memahami scorpio dengan baik. Ia juga termasuk pribadi yang hanya setia pada scorpio dari awal hubungan. Meski awalnya scorpio belum terlalu mencintai cancer, lama kelamaan ia akan sangat cinta dan setia ke sosok cancer yang begitu sabar serta pengertian padanya.

Capricorn

Zodiak selanjutnya yang berpotensi menjadi pasangan terbaik scorpio adalah capricorn. Sebagai pribadi yang cukup penurut ke pasangan, capricorn akan melakukan apapun demi membuat scorpio bahagia dan bertahan pada hubungan mereka. Capricorn akan menjadi pribadi paling istimewa dalam hidup scorpio. 

Pisces

Zodiak berikutnya ada pisces. Pisces awalnya mungkin akan merasa kurang nyaman dengan scorpio yang terlalu kaku dan keras dalam hubungan. Tapi selang beberapa lama, pisces akan merasa nyaman karena scorpio pun akan lebih sabar, penuh cinta dan kasih sayang. Keduanya bisa menjalin hubungan yang langgeng karena keduanya bisa saling mengerti dan memahami dengan baik satu sama lain. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik scorpio. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading