Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pasangan Terbaik Capricorn

Fimela.com, Jakarta Selama ini mereka yang berzodiak capricorn dikenal sebagai pribadi yang cukup serius dalam segala hal. Meski cukup serius, mereka juga seringkali lambat untuk mencapai tujuan mereka. Capricorn adalah pribadi dengan sikap yang umumnya pendiam, cukup tertutup dan misterius. 

Walau ia merupakan pribadi yang tertutup dan misterius, saat menjalin hubungan asmara mereka bisa menjadi pasangan yang sempurna dengan cinta tulusnya. Melansir dari laman bustle.com, pribadi yang menjadi pasangan capricorn akan menjadi pribadi yang cukup beruntung karena bisa mendapatkan hati capricorn. Berikut adalah beberapa zodiak yang bisa menjadi pasangan terbaik capricorn sekaligus menjadi pasangan yang beruntung tersebut.

Cancer

Zodiak pertama yang bisa menjadi pasangan terbaik capricorn adalah cancer. Sebagai pribadi dengan hati tulus, cancer bisa dengan mudah mendapatkan cinta capricorn. Cancer juga termasuk pribadi yang akan mengerti serta mamahami pasangannya dengan sangat baik. 

Tak hanya menjadi pasangan terbaik capricorn, umumnya cancer juga akan menjadi pasangan terbaik untuk beberapa zodiak lain karena ketulusannya.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga berpotensi menjadi pasangan terbaik capricorn. Sebagai pribadi yang sama-sama serius dalam menjalani hidup, scorpio dan capricorn akan menjadi pasangan yang cocok serta saling melengkapi satu sama lain. 

Ketika menjalin hubungan asmara, kedua zodiak ini bisa memiliki hubungan jangka panjang yang bahagia. Keduanya juga akan saling setia meski banyak rintangan dan halangan yang mengisis hari-hari mereka dalam hubungan yang ada. 

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga berpotensi menjadi pasangan terbaik capricorn. Pisces akan memberikan segala yang terbaik pada scorpio pun sebaliknya. Keduanya adalah pasangan yang sama-sama pengertian juga mencintai dengan tulus satu sama lain. Meski di awal hubungan keduanya rentan bubar, lama-kelamaan keduanya akan saling menguatkan dan mengikat satu sama lain. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik capricorn. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading