Sukses

Relationship

Scorpio Cocok Berteman dengan Zodiak Apa? Cek 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Scorpio merupakan salah satu zodiak yang cukup tertutup terhadap orang lain. Ia merupakan pribadi yang cukup pendiam dan tak bisa dengan mudah bergaul dengan orang lain apalagi orang yang baru ia kenal. Meski begitu, saat ia sudah nyaman dengan seseorang, ia akan menjadi teman dan sahabat yang baik. 

Melansir dari laman wellandgood.com, zodiak scorpio cukup pemilih dalam urusan teman apalagi sahabat dan pasangan. Scorpio hanya cocok berteman dengan beberapa zodiak. Lantas, zodiak apa yang cocok berteman dengan scorpio?

Zodiak yang Cocok Berteman dengan Scorpio

Zodiak scorpio cocok berteman dengan beberapa zodiak antaranya cancer, pisces dan virgo. Ketiga zodiak ini termasuk zodiak yang memiliki perasaan sensitif dan mampu membuat scorpio percaya serta nyaman pada mereka. 

Baik cancer, pisces ataupun virgo adalah pribadi yang royal serta loyal. Mereka adalah pribadi yang tak bisa melihat orang lain kecewa, terluka atau sedih karenanya. Sifat inilah yang kemudian membuat scorpio nyaman dengan mereka karena scorpio yakin mereka tak akan menyakiti atau pun mengkhianatinya.

Cancer, Pisces dan Virgo Begitu Pengertian kepada Scorpio

Pemilik zodiak cancer, pisces dan virgo adalah pribadi yang penuh pengertian. Mereka juga akan memahami teman serta sahabatnya dengan sangat baik. Begitupun ketika ketiganya bersama dengan sosok scorpio. 

Sebagai pribadi yang cukup tertutup, scorpio tak bisa dengan mudah berbagi cerita dengan teman-temannya. Namun cancer, pisces dan virgo selalu bisa membuat scorpio bercerita mengenai masalah yang sedang dihadapinya pada mereka. Saat mendapati scorpio mengalami suatu masalah, ketiganya adalah pemecah masalah terbaik baik scorpio.

Tak Hanya Teman, Ketiganya adalah Keluarga Bagi Scorpio

Selain sebagai teman dan sahabat, cancer, pisces dan virgo adalah keluarga baru bagi scorpio. Ketiganya juga akan menjadi penasehat yang baik. Mereka akan selalu ada untuk scorpio baik saat suka maupun saat duka. 

Dari beberapa zodiak yang cocok berteman dengan scorpio, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading