Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

5 Zodiak yang Pandai Membuat Pasangannya Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, saling membahagiakan satu sama lain wajib hukumnya. Dan salah satu tips membahagiakan pasangan adalah dengan melakukan hubungan intim. Hubungan intim merupakan aktivitas yang penting dan wajib dilakukan. Hubungan intim bisa membuat pasangan suami istri semakin dekat secara fisik maupun psikis. Hubungan intim yang berkualitas bahkan bisa membuat keduanya semakin nyaman, bahagia dan terhindar dari risiko stres pun depresi. 

Bicara mengenai hubungan intim, melansir dari laman popsugar.com, ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat hot atau bergairah di ranjang. Para zodiak ini sangat jago memuaskan suami mereka. Siapa saja zodiak yang hot tersebut? Simak yang berikut ini.

Libra

Zodiak pertama yang mampu memuaskan suami dengan baik saat berhubungan intim adalah libra. Libra merupakan pribadi yang akan memberikan sesuatu yang terbaik untuk pasangannya termasuk saat berhubungan intim. Libra akan berusaha memberikan sesuatu yang membuat suaminya merasa senang dan bahagia termasuk untuk urusan ranjang. 

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga sangat pandai memuaskan pasangannya saat di ranjang. Perempuan aries termasuk pribadi yang agresif terutama untuk urusan ranjang. Suami dengan istri aries akan sangat bahagia karena aries begitu pandai membuatnya semakin bahagia.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus akan memberikan segala hal yang terbaik untuk pasangannya termasuk urusan ranjang. Perempuan taurus mungkin di awal akan malu–malu saat memulai hubungan intim bersama suami, namun lama-kelamaan ia akan menjadi pribadi yang istimewa di mata suaminya. Perempuan taurus tahu betul apa saja yang membuat suami merasa puas dan bahagia saat berhubungan intim dengannya. 

Leo

Pemilik zodiak leo juga jago dalam memuaskan suami di atas ranjang. Leo adalah pribadi yang cukup agresif salah satunya dalam urusan ranjang. Ia akan melakukan segala hal yang terbaik demi membuat suaminya merasa puas telah bersamanya.

Scorpio

Astrolog mengungkapkan jika scorpio termasuk zodiak yang paling hot di ranjang. Baik pria maupun perempuan, ia yang terbaik saat di ranjang bersama pasangannya. Perempuan scorpio akan memberikan sensasi yang berbeda dan menyenangkan setiap kali berhubungan intim bersama suami. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling hot di ranjang dan jago memuaskan suami. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading