Sukses

Lifestyle

Cerdas dan Seksi, 4 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Mama Muda Kekinian

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan berkembangnya zaman, ibu-ibu muda saat ini nampaknya juga semakin gaul dan kekinian. Ibu-ibu muda masa kinu tahu betul bagaimana mendandani buah hati mereka agar terlihat makin cantik, cakep dan mengesankan di mata orang lain. Mom muda masa kini juga tahu betul bagaimana mendidik buah hatinya agar menjadi pribadi yang lebih mengesankan dan mengagumkan. 

Bicara mengenai Mom muda yang gaul masa kini, melansir dari laman romper.com, ada beberapa zodiak yang dipercaya para astrolog berpotensi menjadi Mom muda kekinian. Dengan kecerdasan dan kecantikan mereka, para zodiak ini akan menjadikan buah hatinya sebagai pribadi yang mengesankan serta kekinian pula. Walau kekinian, mereka tahu betul bagaimana mendidik buah hatinya untuk tetap berlaku sopan dan santun serta cerdas di hadapan orang lain. 

Siapa saja zodiak yang berpotensi jadi Mom kekinian? Simak yang berikut ini. 

1. Gemini

Zodiak pertama ada gemini. Sebagai pribadi yang cerdas dan menyukai segala hal yang sempurna atau indah, kita tentu tak akan heran jika gemini berpotensi menjadi Mom kekinian. Tak hanya kekinian, gemini juga berpotensi menjadi ibu yang handal di rumah dan handal di tempat kerjanya. Ia bisa menyeimbangkan pekerjaan rumah dan kantor dengan sangat baik. Ia juga mendidik anak-anaknya dengan sangat baik sesuai dengan perkambangan zaman yang ada. 

2. Libra

Libra juga berpotensi menjadi Mom kekinian untuk buah hatinya. Ia tahu betul bagaimana menjaga penampilan anaknya dalam kehidupan sehari-hari walau ia juga sibuk bekerja. Libra bahkan berpotensi menjadi ibu terbaik karena sikapnya yang penuh kasih sayang dan cinta. Sayangnya, libra seringkali mengharap dan menuntut lebih pada anaknya agar sesuai dengan keinginannya yang selalu ingin anaknya menjadi juara di bidang akademik maupun non akademik.

3. Cancer

Pemilik zodiak berikutnya yang berpotensi menjadi Mom kekinian adalah cancer. Tak hanya kekinian, pemilik zodiak ini juga berpotensi menjadi Mom terbaik karena sikapnya yang penuh cinta, peduli dan loyal terhadap anak-anaknya. Cancer akan memberikan yang terbaik ke anak sebisa yang ia mampu. 

4. Aquarius

Pemilik zodiak aquarius juga berpotensi menjadi Mom kekinian. Meski ia dikenal sebagai pribadi yang cuek, sebenarnya ia sangat peduli dengan penampilan dan kecerdasannya. Ia juga begitu peduli dengan segala hal yang terbaik untuk anaknya. Aquarius akan menjadi Mom yang sangat disayangi oleh anak-anaknya meski ia terkadang memiliki sikap cukup dingin ke orang-orang sekitar. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menjadi Mom kekinian karena kecerdasan dan kemampuannya berpenampilan. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading