Sukses

Relationship

5 Mimpi yang Menandakan Kehadiran Jodoh, Apakah Kamu Percaya?

Fimela.com, Jakarta Urusan jodoh memang selalu membawa jalan yang tidak terduga-duga. Kita bisa bertemu jodoh di tempat kerja, saat liburan, atau bahkan teman sendiri yang ternyata berjodoh dengan kita. 

Berbicara soal jodoh, banyak orang mengaitkan sejumlah mimpi tertentu dengan pertanda datangnya jodoh. Kamu boleh percaya atau tidak, namun beberapa tafsir mimpi memang sering memberi isyarat soal kedatangan jodoh. 

Lalu, apa sajakah mimpi-mimpi yang menandakan datangnya jodoh? Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 5 mimpi yang menandakan kehadiran jodoh. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

1. Mimpi Digigit Ular

Meskipun terkesan menyeramkan, mimpi digigit ular ternyata punya pertanda baik bagi kamu yang masih single atau belum memiliki pasangan. Di Indonesia, mimpi digigit ular jadi mimpi pertanda jodoh paling umum.

Dalam mimpi ini, diyakini bahwa ketika ular menggigit anggota tubuh kita, sesungguhnya jodoh sudah ada di sekitar kita, namun kita tidak menyadarinya. Kalau sudah begitu, kira-kira kamu sudah bisa menebak siapa jodohmu? Bisa saja dia teman atau sahabatmu atau bahkan atasan dan teman kerja. 

 

2. Mimpi Mendapat Cermin

Kita pasti sering mendengar istilah bahwa 'jodoh adalah cerminan diri'. Itulah alasannya kenapa kita selalu dituntut untuk terus memperbaiki diri agar mendapatkan jodoh yang baik pula. 

Nah, ngomong-ngomong soal cermin, mimpi mendapatkan cermin juga kabarnya menjadi pertanda datangnya jodoh, lho. Ya, mimpi mendapat cermin memberi pesan bahwa kamu akan segera bertemu dengan seseorang yang tepat. 

Perhatikan orang-orang di sekitarmu, apakah dia memiliki sifat serupa denganmu, atau mungkin dia terlihat berkebalikan dengan kamu padahal sesungguhnya sama? Bisa jadi dia jodoh kamu!

3. Mimpi Bertemu Sepasang Merpati

Sudah sejak lama burung merpati digambarkan sebagai lambang kemurnian, kesucian dan juga kesetiaan. Memiliki makna yang indah, tentunya juga kita menginginkan hal indah tersebut juga ada pada kisah percintaan kita.

Ternyata keindahan makna burung merpati juga memiliki pengaruh sampai mimpi. Ya, jika kamu bermimpi melihat sepasang merpati, itu menandakan bahwa kamu sebenarnya sudah bertemu dengan jodohmu. Selain itu, mimpi sepasang merpati juga memberi isyarat bahwa jodohmu kelak adalah seseorang yang yang penyayang dan setia.

4. Mimpi Melihat Bunga yang Merambat di Pagar

Bunga merupakan simbol cinta yang indah dan pagar adalah lambang dari pertahanan dan kekokohan. Jika digabungkan, maka bunga yang merambat di pagar dimaknai sebagai cinta yang kokoh.

Sama seperti maknanya, tafsir mimpi melihat bunga yang merambat di pagar juga bermakna demikian. Mimpi ini juga menggambarkan keadaan hubunganmu dengan pasangan yang semakin harmonis seiring berjalannya waktu sehingga kamu pun semakin bahwa pasanganmu saat ini adalah jodoh yang tepat. 

 

5. Mimpi Bertemu Orang yang Sama Berkali-kali

Mimpi yang satu ini cukup umum dialami oleh banyak orang. Mimpi bertemu dengan seseorang yang sama berkali-kali mungkin akan membuatmu penasaran dan juga heran, namun mimpi ini pertanda bahwa orang yang kamu impikan itu adalah pasangan hidupmu di masa depan. 

Kamu tidak harus percaya, namun melihat orang yang sama secara berulang dalam mimpi rasanya aneh jika tidak ada kaitannya dengan hidupmu, bukan? Jika hal ini sedang terjadi padamu, kamu bisa langsung tanyakan saja kepadanya, apakah dia mencintaimu? 

Ladies, itulah beberapa mimpi yang sering dikaitkan dengan pertanda jodoh. Semoga kamu dapat segera bertemu jodohmu, ya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading