Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menikah dengan Cancer

Fimela.com, Jakarta Selama ini cancer dikenal sebagai pribadi dengan perasaan sensitif. Mereka yang berzodiak cancer juga dikenal sebagai pribadi penuh pengertian, perhatian dan cinta. Mereka adalah sosok yang tak bisa melihat orang lain sedih apalagi kecewa. Mengenai perasaan, pemilik cancer sangatlah peka terhadap perasaan orang lain. 

Karena perasaannya yang peka, ada beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan cancer. Melansir dari laman bustle.com, para pemilik zodiak tak akan menyakiti cancer mengingat mereka sangat tulus dan setia. Berikut zodiak yang berpotensi menikah dengan cancer.

Taurus

Zodiak pertama yang berpotensi menikah dengan cancer adalah taurus. Taurus merupakan pribadi yang tulus dan serius. Taurus akan memperlakukan cancer dengan sangat baik dan penuh cinta. Taurus dan cancer akan menjadi pasangan yang sama-sama setia selamanya. 

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga berpotensi menikah dengan cancer. Virgo memiliki perasaan yang sensitif hampir sama dengan cancer. Perasaan inilah yang membuat virgo merasa nyaman dengan cancer. Keduanya akan saling mengerti dan memahami dengan baik satu sama lain saat menikah nanti.

Capricorn

Zodiak selanjutnya yang berpotensi menikah dengan cancer adalah capricorn. Pemilik zodiak ini akan memperlakukan cancer dengan baik. Saat menjalin hubungan dengan cancer, tak perlu waktu lama bagi capricorn untuk yakin jika cancer adalah pelabuhan terakhirnya. Capricorn akan segera menikahi cancer ketika mereka sama-sama telah siap untuk melangkah ke pernikahan yang sakral. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan cancer. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat. Meski ketiga zodiak ini berpotensi menikah dengan cancer, bukan berarti ketiganya akan selalu menikah dengan cancer. Ketiganya masih berpotensi menikah dengan zodiak lain selama ia merasa nyaman dan bahagia.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading