Sukses

Relationship

Dikenal Slow Respon, Beginilah Alasan 4 Zodiak Ini Terlambat Menanggapi Pesan

Fimela.com, Jakarta Membaca dan membalas pesan teks adalah salah satu hal yang sering kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Faktanya, kita membenci ketika seseorang mengabaikan untuk menanggapi pesan teksyang kita kirimkan. Kemudian muncul kegelisahan, kecurigaan dan ketidakpercayaan, yang menyebabkan masalah dalam persahabatan atau hubungan. Mungkin ada alasan mendasar mengapa seseorang tidak menjawab atau membalas pesan teksmu.

Nah, berikut ini adalah alasan dari beberapa zodiak yang jarang membalas pesan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries biasanya menyelesaikan sesuatu dengan cepat, tetapi jika mereka membutuhkan waktu lama untuk merespons, itu terutama karena mereka tidak menganggap pesanmu sebagai prioritas. Mereka adalah orang-orang berprestasi tinggi yang memprioritaskan tuntutan mereka sendiri di atas kebutuhan orang lain. Mereka memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan. Mereka asyik dengan apa pun yang mereka lakukan dan fokus pada apa yang ada di depan mereka saat itu. Kecuali jika pesanmu sangat mendesak, mereka tidak melihat alasan untuk mengganggu diri mereka sendiri sampai mereka siap untuk bereaksi.

Taurus

Ketika datang untuk menanggapi pesan, mereka agak gelisah. Mereka memiliki banyak emosi untuk berkomunikasi, namun mereka tidak yakin bagaimana mendekati seseorang melalui pesan. Mereka juga cukup keras kepala, jadi jika mereka marah dengan seseorang, mereka tidak akan pernah membalas pesan.

Gemini

Gemini adalah orang yang suka menunda-nunda dan sangat bimbang. Karena terlalu banyak yang mengirimkan pesan kepadanya, mereka akan kebingungan saat harus membalas pesan. Tak jarang mereka hanya membaca pesannya tanpa membalas.

Virgo

Bagi Virgo, standar tinggi adalah urutan hari ini. Namun, obsesi dengan kesempurnaan inilah yang mungkin menyebabkan komunikasimu tidak terbaca di kotak masuk mereka selama berjam-jam, jika bukan berhari-hari, pada suatu waktu. Virgo perlu menemukan respons yang tepat, yang membutuhkan waktu, tetapi mereka juga tidak ingin kamu khawatir bahwa mereka tidak memedulikanmu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading