Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menikah dengan Scorpio

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak scorpio selama ini dikenal sebagai pribadi yang cukup misterius dan tertutup. Untuk urusan perasaan, ia termasuk pribadi yang tak mudah buat jatuh cinta. Ia juga merupakan tipe pribadi yang cukup mengendalikan sebuah hubungan. Meski begitu, sekalinya jatuh cinta dan membangun sebuah hubungan, scorpio akan menjaga hubungan tersebut dengan sangat baik. 

Dengan sikapnya yang seperti di atas, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi besar menikah dengan scorpio di masa depan. Para pemilik zodiak ini tak butuh waktu lama untuk mengajak scorpio menjalin hubungan yang lebih serius yakni pernikahan. 

Siapa saja mereka?

Taurus

Zodiak pertama yang berpotensi menikah dengan scorpio adalah taurus. Taurus juga akan menjadi pasangan yang sangat setia, penuh kasih sayang dan lemah lembut terhadap scorpio. Ketika menjalin sebuah hubungan pernikahan, keduanya bahkan akan saling menjaga dengan baik pernikahan yang ada dan memastikan bahwa keduanya akan saling setia selamanya. 

Virgo

Zodiak kedua yang berpotensi menikah dengan scorpio yaitu virgo. Pemilik zodiak virgo termasuk pribadi yang memiliki rasa peduli besar terhadap pasangannya. Ia pun akan sangat peduli ke sosok scorpio yang baginya sosok terbaik dalam hidupnya. Pasangan ini akan saling setia, memahami dan membahagiakan satu sama lain dengan sangat baik saat menikah.

Pisces

Pisces juga sangat berpotensi menikah dengan seorang scorpio. Tak butuh waktu lama bagi pisces untuk yakin bahwa scorpio adalah sosok terbaik dalam hidupnya. Ia akan memastikan bahwa scorpio adalah cinta sejatinya dan begitupun sebaliknya. Keduanya bisa saling mendukung, memahami dan mengerti dengan sangat baik. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan scorpio. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading