Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menikah dengan Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Selama ini pemilik zodiak sagitarius dikenal sebagai pribadi yang menyukai kebebasan dan suka akan banyak petualangan. Zodiak ini begitu antusias saat dirinya mampu menjalani hidup sesuai dengan keinginannya. Saat menjalin hubungan asmara, zodiak ini juga tak begitu suka terikat dalam hubungan yang mana pasangannya mengendalikan hubungan yang ada. 

Meski zodiak ini sangat suka kebebasan dan petualangan, pemilik zodiak ini merupakan tipe yang setia. Saat ia jatuh cinta, ia akan sungguh-sungguh dengan cintanya. Ia juga merupakan pribadi yang menaruh rasa percaya lebih ke pasangannya. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan sagitarius dan menjadi pasangan sejati untuknya. Siapa saja?

Aries

Zodiak pertama yang berpotensi menikah dengan sagitarius adalah aries. Sebagai pribadi yang sama-sama suka kebebasan dan petualangan, aries bisa memahami sagitarius dengan sangat baik. Ia juga bisa meluluhkan hati sagitarius tanpa harus berjuang banyak. Saat bertemu aries, sagitarius bisa langsung merasa nyaman dan bahagia.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga berpotensi menikah dengan sagitarius. Saat memulai hubungan asmara, mungkin keduanya cukup sulit untuk memahami dan mengerti satu sama lain. Namun lama-lama, keduanya akan merasa sangat nyaman. Keduanya bisa menjadi pasangan yang setia selamanya.

Libra

Libra juga merupakan zodiak yang berpotensi menikah dengan sagitarius. Libra adalah sosok yang penuh pesona dan mampu membuat sagitarius jatuh cinta bahkan pada pandangan pertama. Libra bisa menjadi sosok yang membuat sagitarius nyaman di rumah dan melupakan sedikit hobinya berpetualang. Bagi sagitarius, libra adalah pribadi yang asik dan mengesankan. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan sagitarius. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading