Sukses

Relationship

Ide Hadiah Berbeda yang Bisa Diberikan untuk Istri Tercinta Sebagai THR Istimewa

Fimela.com, Jakarta Menjalankan peran sebagai istri tidaklah mudah. Apalagi jika istri juga seorang perempuan karier. Oleh karenanya sang suami wajib memberikan apresiasi sebaik-baiknya, atas jerih payah istri selama ini. Apresiasi ini pun bisa diwujudkan dalam bentuk hadiah yang bisa bikin istri gembira, seperti perhiasan emas atau perhiasan berlian.

Mumpung lagi musimnya THR juga, beberapa ide hadiah berbeda berikut bisa menjadi THR istimewa buat istri tercinta. Bukan sekadang barang biasa, tetapi hadiah istimewa yang juga bisa dimanfaatkan untuk menunjang penampilan serta hobinya sehari-hari. Penasaran apa saja? Berikut inspirasi hadiah yang cocok diberikan kepada istri sebagai THR istimewa.

Perhiasan Emas atau Perhiasan Berlian Kekinian

Ide hadiah berbeda pertama yang bisa diberikan kepada istri sebagai THR istimewa adalah perhiasan emas atau perhiasan berlian wanita. Salah satunya adalah koleksi perhiasan berlian Moela dari #ThePalaceJeweler yang #Therlengkap #Therjangkau dan #Therjamin. Ada anting berlian, liontin berlian, hingga cincin berlian.

Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler juga terus berinovasi dengan menghadirkan perhiasan model terbaru agar sesuai tren yang ada, termasuk dengan menghadirkan gold pendant, diamond pendant, modern diamond ring serta stacking ring yang kekinian. Dari segi desain, koleksi #Moela terlihat begitu simple, tetapi mampu memberikan kesan youthful dan modern, sehingga cocok dijadikan daily wear. Walhasil, bisa kamu padupadankan dengan beragam gaya berpakaian.

Keunggulan tersebut bikin koleksi perhiasan Moela cocok untuk semua kalangan dan usia, termasuk para pecinta perhiasan emas yang baru mulai memakai perhiasan berlian. Setelah hadir di tahun lalu dengan harga Rp999 ribuan. Menariknya, mulai tahun ini koleksi Moela The Palace bisa dimiliki dengan harga mulai Rp888 ribu saja lho. Miliki koleksinya dengan datang langsung ke gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu

Informasi lebih lanjut kunjungi website resmi The Palace Jeweler. Follow juga akun Instagram @thepalace_id, agar tetap update dengan koleksi-koleksi terbaru lainnya.

Peralatan Masak Model Terbaru

Selain perhiasan emas dan perhiasan berlian, memberikan peralatan masak model terbaru juga bisa menjadi ide hadiah berbeda untuk istri sebagai THR istimewa yang lain dari biasanya. Apalagi jika istri hobi banget masak, hadiah ini pun bakal bisa membuatnya bahagia. THR spesial ini pun tak akan disia-siakannya untuk memanjakan keluarga tersayang dengan beragam kreasi menu-menu lezat. Istri bahagia, seisi rumah pun bisa ikutan menikmati manfaatnya.

Baju Lebaran Karya Desainer Ternama

Tak kalah menarik, baju lebaran karya desainer ternama bisa juga dijadikan THR istimewa di hari raya kali ini. Lebih-lebih jika desainer ternama tersebut selama ini begitu dikagumi sang istri. Bahkan, demi memiliki koleksi terbaiknya, istri sampai rela menabung lama. Bisa dibayangkan, betapa bahagia dirinya, saat barang favorit yang begitu diinginkannya selama ini dihadiahkan langsung oleh orang tersayang, tanpa harus memintanya terlebih dulu.

Deretan ide hadiah berbeda itu pun bisa menjadi THR istimewa yang jauh lebih berharga daripada sekadar memberikan uang semata. Istri pun kian jatuh hati, lantaran punya suami yang begitu pengertian dan senantiasa mengapresiasi setiap jerih payah yang dilakukan istri bagi dirinya dan keluarga selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading