Sukses

Relationship

6 Tanda Gebetan Tertarik Denganmu Dilihat dari Cara Membalas Chat

Fimela.com, Jakarta Pada awal hubungan potensial, banyak perempuan sangat khawatir tentang bagaimana pria mengirim pesan teks ketika mereka menyukaimu. Mengingat kita berada di dunia internet di mana banyak percakapan terjadi melalui teks, penting untuk mengetahui cara pria mengisyaratkan bahwa mereka menyukaimu melalui teks. Itu akan menghilangkan keraguan dan membantumu memahami niat orang tersebut.

Nah, berikut ini adalah cara yang dapat membantumu untuk mengetahui apakah dia menyukaimu atau tidak melalui pesan teks. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Mengirim Pesan Terlebih Dahulu

Untuk mengetahui cara pria mengirim pesan saat mereka menyukaimu, periksa siapa yang mengirim pesan terlebih dahulu. Seorang pria yang benar-benar menyukaimu tidak akan menunggu pesanmu sebelum percakapan dimulai.

2. Meresp

Jika seorang pria membalas pesanmu dengan cepat, kemungkinan besar dia tertarik padamu dan tidak ingin membuatmu menunggu. Kecepatannya dalam merespon memberi tahumu bahwa dia tidak ingin memberimu kesempatan untuk meragukannya. Karena itu, dia memastikan dia membalas pesanmu sesegera mungkin. Selain itu, ini adalah tahap awal hubungan, jadi dia ingin memberimu kesan yang baik.

3. Mencari Alasan untuk Selalu Mengirim Pesan

Adalah normal untuk menahan diri dari mengirim terlalu banyak pesan ketika seorang pria mengenalmu. Namun, seorang pria yang memperhatikanmu akan mencari alasan apa pun untuk mengirim pesan. Rasa malu tidak cocok untuknya, dan dia tidak akan takut untuk menunjukkannya kepadamu.

Dia akan selalu mencari alasan untuk memulai percakapan. Misalnya, kamu mungkin melihat pesan secara acak di sore hari setelah kamu mendiskusikannya di pagi hari. Bentuk komunikasi spontan ini merupakan tanda dia ingin berkencan denganmu.

4. Dia Banyak Bertanya

Selama fondasi suatu hubungan, beberapa pria biasanya fokus pada diri mereka sendiri. Mereka ingin kamu mengetahui latar belakang, karier, kesukaan, dan ketidaksukaan mereka. Mereka sangat senang berbicara tentang diri mereka sendiri sehingga mereka tidak mengajukan pertanyaan apa pun kepada pasangannya.

Meskipun demikian, seorang pria yang tertarik padamu akan mengajukan banyak pertanyaan tentang dirimu. Itulah cara terbaik dia bisa mengenalmu. Dia mungkin sesekali membandingkan minatmu dengan minatnya, tetapi kamu akan selalu menjadi fokus pembicaraan.

5. Dia Banyak Bicara Tentang Dirinya Sendiri

Meskipun kedengarannya egois, tanda lain dari perilaku pesan pria adalah sedikit berfokus pada diri mereka sendiri. Dia bermaksud membuatmu menyukainya, karenanya, dia tidak akan berhenti memberi tahumu tentang latar belakangnya yang menarik dan menyenangkan, karier yang berkembang, dan keluarga yang menyenangkan. Sementara itu, penting untuk memperhatikan kata-kata yang digunakan pria saat mereka menyukaimu. Ini mungkin bendera merah jika dia membual tentang penampilannya.

6. Menggunakan Emoji

Di dunia perpesanan, sulit untuk tidak menemukan siapa pun yang tidak menggunakan emoji. Namun, para pria terkadang enggan menggunakannya. Tetapi kamu dapat mempelajari bagaimana orang-orang mengirim pesan teks ketika mereka menyukaimu jika kamu menerima banyak emoji. Dia tidak bisa hanya membantu tetapi menunjukkan kepadamu bahwa dia menginginkan lebih melalui emoji. Penelitian menunjukkan bahwa emoji mengandung pesan pribadi yang dapat memperkuat ikatan antar manusia.

Jika kamu mencoba memahami cara mengetahui apakah seorang anak laki-laki menyukaimu melalui teks, perhatikan penggunaan emoji dari berbagai jenis dengan hati-hati. Emoji ini mungkin termasuk wajah mengedipkan mata, wajah ciuman, atau emoji pelukan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading