Sukses

Relationship

3 Jenis Foto yang Perlu Kamu Hindari saat Menggunakan Dating Apps

Fimela.com, Jakarta Berfoto dan membagikannya ke media sosial telah menjadi kegiatan yang sangat lumrah sehingga terkadang kita tidak menyadari bahwa beberapa foto tidak seharusnya dibagikan dalam media tertentu. Foto yang kamu ambil saat berpesta mungkin tidak perlu digaikan di kelompok atau grup kerja, demikian pula beberapa foto harus dihindari sebenuhnya saat membuat profil pada aplikasi kencan.

Banyak orang mungkin berpendapat bahwa kita tidak boleh menilai seseorang dari luarnya. Namun, dalam aplikasi kencan, foto akan membentuk kesan pertama tentang siapa dirimu sebenarnya. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis foto yang perlu kamu hindari untuk dijadikan profil pada kencan online. Yuk, simak selengakapnya di bawah ini.

Foto Bersama

Sedikit misteri akan membuat penerima foto menebak siapa dirimu dari kelompok teman atau foto keluarga. Kamu harus menjadi satu-satunya subjek dari semua gambar yang kamu bagikan dan pastikan juga kamu menghadap kamera sedemikian rupa sehingga wajahmu terlihat jelas.

Menggunakan Filter

Filter mengubah penampilan kita sepenuhnya, baik itu filter kecantikan atau filter lainnya yang menyenangkan. Tentu saja, filter kamera hanya akan dianggap sebagai penipuan. Usahakan untuk berfoto yang jelas tanpa mengubah atau menggunakan filter. 

Berkacamata Hitam dan Bertopi

Kacamata hitam, topi, bandana dan lainnya, semua aksesoris yang menyembunyikan tentang dirimu. Kamu mungkin terlihat menarik dengan kacamata hitam besar itu, tetapi dengan kacamata hitam itu tidak akan ada indikasi seperti apa penampilanmu.

Well, pastikan untuk menggunakan atribut dan mengunggah foto profil yang jelas ya, Sahabat Fimela.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading