Sukses

Relationship

Suka Mengajak Berdebat, 5 Zodiak Ini Begitu Keras Kepala dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang tentu dapat memengaruhi kehidupan cinta seseorang. Beberapa mungkin tampak lembut dan sebagian lainnya tampak keras kepala dan susah untuk melakukan kompromi dengan mereka. Kamu akan merasa jengkel ketika dihadapkan dengan orang-orang yang analitis dalam hal cinta.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang paling sulit melakukan kompromi dalam suatu hubungan dan cenderung keras kepala. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini terlahir sebagai pembicara. Orang dengan zodiak ini sering berbicara banyak dan mereka sering lupa untuk memperhatikan apa yang ingin dikatakan pasangannya, akibatnya, ini mengarah pada komunikasi yang buruk dan hubungan yang gagal. Gemini sering tenggelam dalam pikirannya sendiri atau hanya ingin mempertahankan pendapat mereka dan sulit untuk dihadapi dalam hal komunikasi. Ditandai dengan kemiripan, tanda zodiak ini sering mewakili sifat ganda yang terkadang menyebabkan miskomunikasi dalam hal cinta.

Taurus

Sama seperti Gemini, sangat menuntut untuk jatuh cinta dengan seorang Taurus karena sifatnya yang sangat keras kepala. Taurus percaya pada konsep keras kepala yang mempertahankan pendapat dan pandangannya sendiri dan mereka biasanya tidak terlalu berkompromi. Apalagi Taurus tidak pernah setuju dengan siapa pun yang menjadi alasan pertengkaran dalam suatu hubungan dan mereka sering berakhir dengan putus.

Aquarius

Aquarius adalah introver dan mereka memiliki masalah mengekspresikan perasaan mereka yang membuat mereka sulit untuk bersama. Sayangnya, mereka tidak memiliki belas kasih dan itulah yang membuatnya menjadi yang menantang untuk memberi tahu mereka tentang perasaanmu. Terlebih lagi, yang lebih bermasalah adalah mereka tidak secara terbuka mengatakan apa yang terjadi di dalam kepala atau hati mereka yang selanjutnya memberikan semua sinyal yang salah kepada pasangan mereka.

Scorpio

Scorpio bisa sedikit mendominasi dan intens dalam hal cinta. Mereka sering cemburu dan terluka karena terlalu mencintai. Selain itu, mereka tertutup dan tidak menumpahkan perasaan, yang semuanya membuat sulit untuk menjalin hubungan dengan Scorpio.

Sagitarius

Orang dengan tanda zodiak ini suka pergi keluar dan mencari teman baru setiap hari dan menjadi pengembara, mereka memberikan gambaran yang salah tentang kepribadian mereka kepada kekasih mereka. Bahkan jika mereka benar-benar jatuh cinta, mereka takut akan gagasan komitmen dan berada di satu tempat untuk waktu yang lama dan sering berakhir pergi. Bukan hanya itu, mereka sering menganggap remeh kekasih mereka dan itulah sebabnya menjalin hubungan dengan mereka bisa sangat melelahkan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading