Sukses

Relationship

7 Alasan Perempuan Cerdas Sulit Menemukan Cinta

Fimela.com, Jakarta Kecerdasanlah yang memberi kita kemampuan untuk berpikir, belajar dari pengalaman, memecahkan masalah, dan beradaptasi dengan situasi baru. Ini juga penting karena berdampak pada banyak perilaku manusia. Namun, bagaimana jika kecerdasan seseorang menghalangi menemukan cinta?

Cinta memang sulit untuk ditemukan, bahkan lebih sulit lagi bagi orang-orang yang cerdas. Mungkin ini karena pikiran mereka, pemahaman tentang berbagai hal, pendekatan terhadap kehidupan, dan lainnya. Jika Sahabat Fimela mungkin juga bergumul dengan hal yang sama, inilah 7 alasan mengapa orang cerdas sulit menemukan cinta. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Terlalu Analitis

Orang pintar menyadari fakta bahwa ada lebih banyak hubungan yang sukses daripada seks. Mereka sering menganalisis teman kencan mereka secara berlebihan dengan bertanya-tanya tentang masa depan, cara terbaik untuk menumbuhkan romansa, dan terlalu terobsesi untuk menemukan orang yang tepat. Meskipun itu bukan hal yang buruk sama sekali, itu membuat perjalanan mereka untuk menemukan cinta menjadi sangat sulit.

Mereka Percaya Bahwa Lebih Baik Melajang Daripada Hidup Bersama Orang yang Salah

Orang cerdas sering kali begitu fokus untuk menemukan pasangan yang tepat, sehingga mereka lebih suka tidak bereksperimen sama sekali. Mereka akan memilih untuk melajang daripada berkencan dengan seseorang yang membuat hidup mereka menyakitkan.

Realistis

Orang cerdas mengetahui kenyataan hidup yang keras dan tidak suka berada di dunia imajiner yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Karena itu, mereka terkadang terlalu lambat dan kesulitan berkomitmen pada pasangannya.

Mengintimidasi

Kecerdasan terkadang bisa membuat orang mengintimidasi. Hal ini dapat membuat orang tidak nyaman dan membuat mereka menganggap kamu sebagai orang yang sombong, meskipun sebenarnya kamu tidak seperti itu. Kamu mungkin juga mengalami kekhawatiran itu, membuatmu sedikit tidak nyaman.

Terlalu Memprioritaskan Tujuan Hidup

Orang cerdas pada dasarnya adalah pemimpi. Mereka memiliki tujuan yang telah mereka tetapkan untuk mencapai titik tertentu dalam hidup mereka. Mereka selalu bergerak. Dan terkadang jatuh cinta dengan seseorang bukanlah prioritas utama.

Mereka Sulit Dimengerti

Orang cerdas adalah orang yang paling sulit dibujuk. Kamu dapat memberikan alasan yang paling meyakinkan mengapa mereka harus mempercayaimu, namun mereka masih akan skeptis dengan kata-katamu. Mereka tidak mengatakan ya dengan mudah. Mereka harus memberi diri mereka waktu untuk merenungkan keputusan besar mereka dalam hidup.

Memiliki Standar yang Terlalu Tinggi

Orang cerdas tidak berkompromi. Mereka tidak pernah menurunkan standar mereka hanya karena semua orang di sekitar mereka tampaknya sudah tenang. Mereka lebih suka menderita merasa kesepian daripada bersama seseorang yang menurut mereka tidak menarik.

Nah, berikut tadi beberapa alasan mengapa terkdang orang yang cerdas justru sulit menemukan cinta.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading