Sukses

Relationship

4 Alasan Umum Mengapa Perempuan Cerdas Sulit Menemukan Pasangan yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Menemukan cinta bukanlah hal yang mudah bagi siapa pun. Jika kamu seorang perempuan yang memiliki kecerdasan lebih tinggi, kemungkinan akan lebih sulit menemukan hubungan yang memuaskan.

Beberapa orang mungkin tertarik pada penampilan seseorang, namun beberapa lainnya menyukai kepribadiannya. Tampaknya beberapa pria akan memilih perempuan biasa daripada memiliki pasangan yang cerdas. Tapi, bukan berarti perempuan cerdas tidak pantas memiliki hubungan, ya. Mungkin saja perempuan yang cerdas memmiliki prioritas lain selain hubungan asma. Karena itu dia memilih untuk melajang.

Ada beberapa alasan mengapa mereka yang cerdas malah sulit menemukan pasangan yang tepat. Penasaran? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mereka Mandiri

Perempuan yang cerdas tahu apa yang mereka inginkan. Mereka tahu pentingnya tetap setia pada diri mereka sendiri dan mereka juga menyadari bahwa mengorbankan kebutuhan mereka demi cinta dengan orang yang salah hanya akan menyebabkan kebencian dalam jangka panjang. Mereka tidak harus menetap karena takut sendirian, atau takut akan implikasi sosial oleh orang lain yang tidak memahami kemampuan seorang perempuan untuk menjadi dirinya sendiri, dan bahagia.

2. Mereka Tahu Apa yang Mereka Inginkan

Setiap perempuan memiliki "daftar periksa" mental tentang apa yang mereka cari dalam diri pasangannya. Daftar periksa perempuan cerdas cenderung lebih panjang atau lebih spesifik daripada mereka yang memiliki pemikiran, hanya untuk memiliki pasangan. Mereka mengenal diri mereka sendiri dan pada gilirannya tahu tipe orang seperti apa yang bisa dan tidak bisa bersama mereka.

3. Memiliki Komitmen yang Lebih Diprioritaskan

Karier, persahabatan, keluarga atau lainnya mungkin menjadi prioritasnya. Mereka mungkin ingin mengejar karier, pendidikan atau status tertentu selain hubungan. Inilah yang membuat dia gigih untuk mengejarnya.

4. Menyukai Ketertarikan Emosional daripada Fisik

Ketertarikan fisik adalah aspek penting untuk menemukan cinta, tetapi perempuan cerdas memahami bahwa ketertarikan itu cepat berlalu dan dapat diubah. Mereka sangat menghargai hubungan emosional daripada ketertarikan fisik.

Meski demikian, tetap banyak pria di luar sana yang menyukai perempuan cerdas. Karena mereka percaya bahwa perempuan cerdas akan melahiran akan yang cerdas nantinya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading