Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Suka Berlarut dalam Kesedihan Karena Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang harus menerima konsekuensi nantinya dihadapi. Apakah hubungan tersebut akan berakhir bahagia, atau apakah hubungan tersebut justru menyebabkan patah hati karena putus di tengah jalan, adanya pengkhianatan dan terhalang restu orangtua. 

Cinta yang kandas seringkali membuat patah hati. Dan hampir semua orang pernah merasakan namanya patah hati. Hanya saja, setiap orang punya cara sendiri-sendiri dalam menghadapi patah hati yang dialami. Ada orang yang cepat sembuh dari patah hati, ada pula yang suka berlarut dan seolah menjadi pribadi yang paling terluka karenanya. 

Melansir dari laman astrotalk.com, sedikitnya ada 3 zodiak yang suka berlarut-larut dalam kesedihan karena patah hati. Siapa saja mereka? 

Cancer

Zodiak pertama yang suka berlarut-larut dalam kesedihan adalah cancer. Pemilik zodiak ini akan merasa sangat sedih, terpukul dan kecewa ketika kisah cintanya tak seindah yang dibayangkan. Cancer akan merasa dirinya adalah pribadi yang paling menyedihkan karena patah hati. 

Gemini

Pemilik zodiak ini akan merasa sangat hancur ketika patah hati. Ia akan merasa sangat terpukul ketika orang yang dicintai ternyata mengkhianatinya. Gemini suka sekali berlarut-larut dalam kesedihan. Ia juga akan menutup hati dalam waktu yang lama setelah patah hati. 

Virgo

Meski kelihatannya tegar dan ceria, virgo gampang sekali patah hati. Virgo akan merasa sangat hancur ketika hubungan yang dijalani tak sesuai ekspektasinya. Virgo akan merasa dirinya begitu buruk dan hina karena orang yang dicintai ternyata mengkhianati ketulusan dan kasih sayangnya. Butuh waktu yang cukup lama bagi virgo untuk menyembuhkan luka di hatinya. 

Itulah beberapa zodiak yang suka berlarut-larut dalam kesedihan karena patah hati. Patah hati memang menyakitkan, namun sedih secukupnya saja. Jangan sampai patah hati tak hanya menyakiti perasaanmu tetapi juga fisik dan psikologismu. 

#WomenForWomen

Loading