Sukses

Relationship

4 Sikap yang Memicu Pasangan Selingkuh, Salah Satunya Genit

Fimela.com, Jakarta Hati siapa yang tak hancur dan kecewa ketika mendapati pasangannya selingkuh. Bisa dipastikan semua orang akan merasa hancur, kecewa dan terluka berat saat pasangannya selingkuh darinya. Perselingkuhan dalam hubungan adalah satu kesalahan yang tak bisa dimaafkan begitu saja. 

Mengenai perselingkuhan, melansir dari laman yourtango.com, beberapa sikap perempuan bisa memicu pasangannya nekat selingkuh. Beberapa sikap ini tak hanya memicu perselingkuhan tetapi memicu rasa tidak nyaman di hati pasangannya. Kalau hati seorang pria sudah tidak lagi nyaman, kemana lagi kalau bukan mencari kenyamanan lain dari perempuan lain? 

Apa saja sikap yang memicu pasangannya berselingkuh di belakangnya? Simak yang berikut ini. 

Suka Berbohong

Sikap pertama adalah perempuan yang suka berbohong. Ketika perempuan sangat suka berbohong dan tidak terbuka dengan pasangannya, ini bisa memicu perselingkuhan di dalamnya.

Sikap yang suka berbohong akan membuat pria merasa jengkel, marah dan tidak nyaman. Kebohongan yang terus dilakukan seorang perempuan seringkali memicu pertengkaran yang membuat hubungan terasa hampa dan hambar.

Merendahkan Pria

Sikap perempuan yang sering merendahkan pria juga akan membuat seorang pria rentan berselingkuh. Ketika pria direndahkan, ia merasa gagal menjadi sosok yang diinginkan dan diharapkan pasangannya.

Ketika ia direndahkan, seorang pria akan merasa harga dirinya jatuh dan tidak lagi pantas untuk perempuan yang dicintainya. Karena sering direndahkan, kebanyakan pria akan mencari perempuan lain yang mengakui kebaikan, keunggulan dan kualitasnya.

Genit

Perempuan yang terlalu genit juga memicu pasangannya berselingkuh. Saat perempuan genit terhadap pria lain, ini akan membuat pasangannya merasa bahwa ia juga punya kesempatan untuk genit kepada perempuan lain.

Ketika seorang perempuan genit selain pada pasangannya dan terlalu cemburu kepada pasangannya sendiri, tentu ini akan membuat pasangannya merasa risih sehingga membuatnya rentan mencari perempuan lain yang dianggapnya lebih baik, lebih menghargai dan mencintainya.

Suka Bersandiwara

Sikap yang suka bersandiwara juga rentan membuat pasangan berselingkuh. Saat menjalin hubungan asmara, hubungan yang sehat adalah ketika dua orang di dalamnya saling support, tegas dan percaya satu sama lain.

Jika salah satu atau keduanya sering bersandiwara untuk mendapatkan perhatian, ini justru akan membuat hubungan yang ada terasa membosankan. Jika hubungan terasa membosankan, tentu hal ini memicu perselingkuhan yang dianggap akan memberi kebahagiaan lebih baik. 

Itulah beberapa sikap yang dikatakan mampu memicu pasangan rentan berselingkuh. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa pria yang selingkuh memang terlahir dengan karakter yang memang suka selingkuh dan tidak puas dengan satu perempuan. Semoga informasi ini bermanfaat. Semoga kita semua dijauhkan dari sikap suka selingkuh atau pasangan yang tega menyelingkuhi kita.

#WomenForWomen

Loading