Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Sangat Cuek ke Pasangan Padahal Cinta Berat

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam memperlakukan pasangannya. Ada beberapa orang yang sangat romantis dan sering memberi kejutan manis. Ada pula yang super cuek padahal di hati yang paling dalam ia menyimpan cinta besar dan tulus ke pasangan. 

Melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, beberapa zodiak juga dikenal sangat cuek ke pasangannya. Padahal para zodiak ini cinta berat dan takut kehilangan pasangannya. Siapa zodiak yang cuek ke pasangannya tapi cinta berat?

Aquarius

Sejak lama aquarius dikenal sebagai pribadi yang cuek dan seolah punya dunianya sendiri. Saat menjalin hubungan asmara, ia juga sangat cuek dan seolah tak membutuhkan pasangannya. Namun jangan salah, di hatinya yang paling dalam ia menyimpan cinta tulus dan besar ke pasangan. Aquarius sebenarnya sangat takut kehilangan orang yang dicintainya. Karena rasa gengsi, aquarius bersikap cuek dan tak begitu menunjukkan cintanya.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga termasuk zodiak yang cukup cuek ke pasangannya. Meski cuek, libra adalah tipe pribadi yang sangat sayang, cinta dan peduli ke pasangan. Sikap cuek libra umumnya dilakukan untuk mengetes seberapa besar dan tulus cinta pasangan kepada dirinya.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga dikenal sebagai zodiak yang cuek ke pasangan. Ia tak begitu bisa berlaku romantis dan manis ke pasangan. Namun ia memiliki cinta yang tulus dan sungguh-sungguh ke pasangan. Selain sering bersikap cuek, ia juga nyaman dengan pasangan yang cuek pada dirinya namun menaruh rasa percaya yang penuh.

Gemini

Sebagai pribadi yang suka kebebasan dan bersosialisasi dengan siapapun, gemini cukup cuek saat menjalin hubungan asmara. Ia tak suka jika dirinya terlalu dikekang oleh pasangan dan begitu pun sebaliknya. Gemini adalah tipe pribadi yang santai saat menjalin hubungan asmara.

Pisces

Pemilik zodiak ini sebenarnya cukup mudah cemburu ke pasangan. Ia juga dikenal sebagai sosok yang posesif. Namun nih ya, pisces takut jika sikap posesifnya membuat pasangan tidak nyaman dan meninggalkannya. Alasan inilah yang kemudian membuat pisces berusaha cuek dan mencoba menaruh rasa percaya penuh ke pasangan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal cukup cuek ke pasangannya saat menjalin hubungan asmara. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading