Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Dingin dan Cuek karena Tak Pandai Menujukkan Perasaan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang bersikap dingin dan cuek bukan disebabkan karena mereka tak berperasaan, tetapi mereka cenderung kesulitan untuk mengekpresikan perasaannya pada orang lain. Biasanya ini dialami oleh sebagian orang yang punya sifat introver atau tertutup. Sehingga, banyak yang menyalahartikan kalau mereka kurang ramah bahkan sombong.

Tipe orang yang dingin dan cuek ini juga bisa dilihat dari jenis zodiak seseorang. Mau tahu siapa zodiak yang paling dingin dan cuek? Ini dia ulasannya.

1. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai orang yang dingin karena mereka enggan menunjukkan ekspresinya. Mereka juga orangnya kaku dan tak mudah akrab dengan orang lain. Baginya, ekspresi menentukan seperti apa karakternya, sehingga mereka tetap menjaga hal tersebut agar terkesan sebagai orang yang tegas dan punya pendirian.

2. Cancer

Cancer sangat sensitif dan mudah kecewa, jika mereka pernah terluka sebelumnya maka sulit baginya untuk memaafkan. Mereka akan bersikap seolah-seolah tidak pernah kenal dan peduli pada orang yang menyakitinya. Bahkan, jika seorang tersebut bersikap baik padanya, Cancer akan tetap cuek dan bersikap dingin.

 

3. Aquarius

Saking dinginnnya seorang Aquarius, ia dijuluki sebagai kulkas tujuh pintu. Aquarius cuek dan dingin karena tak suka basa basi dan cenderung menghindari interaksi dengan orang lain. Sifatnya yang tertutup membuatnya lebih suka menyendiri. Aquarius juga tak suka mencampuri urusan orang lain karena santa mencitai ketenangan.

4. Virgo

Virgo dikenal dingin sebab mereka tak suka bercanda dan main-main. Hidupnya didedikasikan untuk bekerja keras dan melakukan hal yang penting. Ambisinya pada sesuatu membuat Virgo tidak punya waktu untuk basa basi dengan orang di sekitarnya. Virgo sangat serius dan menggunakan lebih banyak waktunya untuk memikirkan hal-hal yang besar.

5. Scorpio

Scorpio jarang sekali bersikap ramah kecuali pada orang yang dikenalnya dengan baik. Mereka juga lebih suka menyendiri dan melakukan hal yang disukai tanpa diganggu orang lain. Selain itu, zodiak ini juga punya sifat pendendam, kalau sudah sakit hati dengan seseorang, jangan harap sikapnya akan kembali sama.

Itulah beberapa nama zodiak yang dikenal paling cuek dan dingin pada orang di sekitarnya. Kamu termasuk?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading