Sukses

Lifestyle

Ini 5 Zodiak yang Memiliki Sifat Dingin Seperti Es Batu

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan sikapnya, ada dua jenis orang yang bisa dibedakan di dunia ini, yaitu mereka yang ramah dan hangat, dan ada mereka yang dingin. Secara astrologi, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang memiliki sifat dingin seperti es. Ini dia mereka.

1. Aquarius

Aquarius punya sifat sedingin es karena ia selalu lebih suka menyendiri dan tak banyak bicara. Aquarius bisa bersikap ramah jika ia mau, namun ia cenderung sangat cuek, tidak terganggu atau mempedulikan apa kata orang serta nyaman hidup di dunianya sendiri. Orang tidak pernah benar-benar melihat Aquarius menunjukkan emosi yang meluap-luap, apalagi ia juga kurang peka dan tidak ekspresif sehingga selalu memberi kesan berhati dingin.

2. Scorpio

Tampilan misterius dan penuh rahasia selalu mampu membuat Scorpio menjadi zodiak bersifat dingin. Scorpio juga tampak tenang dan lebih sering mengekspresikan emosi negatif seperti sarkastik atau mengkritik sehingga membuatnya selalu jadi orang yang berhati Scorpio bisa saja bersikap baik dan peduli namun ia tak ingin menjadi semudah itu kepada setiap orang. Ia lebih suka bersifat dingin agar orang lain tak mudah mendekatinya.

3. Virgo

Virgo selalu masuk kategori zodiak yang bersifat dingin ketika ia menunjukkan sikap kritis dan perfeksionisnya. Ia selalu mudah melihat kesalahan dan kelemahan orang lain bahkan menganggap orang lain belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia juga selalu tampak selalu lebih serius dibanding teman-temannya yang santai dan mudah bercanda. Sikap kakunya inilah yang selalu membuatnya tampak berhati dingin.

4. Leo

Leo bisa sangat menjengkelkan jadi orang dan bersifat dingin karena ia mudah mengomentari orang lain. Kamu akan menyadari bahwa Leo selalu punya lebih egois, arogan dan bahkan tidak fleksibel dalam menilai sesuatu karena ia merasa dirinya yang paling benar. Ia bisa berkata sangat sarkas jika suasana hatinya sedang tak enak dan tak ragu menunjukkan sikap paling dingin di hadapan semua orang.

5. Taurus

Taurus bisa sangat hangat di depan orang-orang yang sangat disayanginya namun selalu tampak lebih kaku, dingin dan sulit didekati untuk orang yang belum kenal. Sifatnya yang keras kepala selalu bisa membuatnya terkesan berhati dingin dan tanpa kompromi ketika membuat keputusan. Jika ia merasa orang lain tak menghargai dan menghormatinya, maka ia bisa lebih kejam dari mereka.

Kamukah salah satu zodiak yang memiliki sifat dingin tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading