Sukses

Relationship

Menyukai Romansa, 4 Zodiak Ini Suka Menerima Ungkapan Cinta dan Kasih Sayang dari Kekasih

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menunjukkan cinta kepada pasangan. Beberapa orang mungkin menunjukkan rasa cinta mereka dengan memberikan hadiah atau materi kepada pasangan. Namun, sebagian lainnya mengungkapkan rasa cinta mereka dengan kata-kata penegasan karena mereka tidak pernah bosan mendengarkan pujian dari pasangannya.

Nah, berdasarkan astrologi berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang suka menerima ungkapan cinta dari pasangannya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Seorang Taurus mungkin menghargai hadiah yang dipilih dengan cermat karena mereka menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Tapi mereka benar-benar membutuhkan tidak lebih dari kata-kata jaminan bahwa kamu memang peduli untuk mereka. Mereka sering diganggu oleh keraguan diri dan memiliki harga diri yang rendah, tetapi pada saat seperti itu kata-kata dukungan, dorongan dan cinta dari pasangan mereka mereka dapat meningkatkan moral mereka dan membantu mereka merasa dicintai.

Cancer

Di atas segalanya, Cancer sangat membutuhkan cinta dan perhatian dari pasangannya. Mereka akan mendesak pasangannya selama berjam-jam hanya untuk memberi mereka perhatian penuh dan mengajukan pertanyaan seperti 'Apa yang paling kamu sukai dariku?' atau 'Apakah kamu mencintaiku?' Meskipun ini mungkin tampak berulang, itu hanyalah bahasa cinta mereka.

Pisces

Bahasa cinta seorang Pisces adalah menyuarakan perasaan mereka terhadap pasangannya. Mereka adalah orang-orang yang akan menulis catatan cinta, menulis surat, dan bahkan puisi yang menggambarkan kekaguman mereka terhadap kekasih mereka. Jadi, jika kamu benar-benar ingin menyenangkan Pisces, cukup yakinkan mereka tentang kasih sayangmu dengan memberi tahu mereka betapa kamu mencintainya. Lakukan ini sering untuk pasangan yang bahagia.

Capricorn

Capricorn sangat menghargai hubungan dan persahabatan dan sering khawatir tentang apakah orang lain menginvestasikan waktu dan upaya dalam hubungan sebanyak yang mereka miliki. Jadi, mereka membutuhkan kata-kata afirmasi secara rutin untuk merasa puas dalam suatu hubungan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading