Sukses

Relationship

7 Tanda Menyakitkan Bahwa Dia Tidak Lagi Tertarik Denganmu

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela berpikir bawah dirimu mengalami cinta satu arah? Mencintai seseorang yang tidak pernah mencintaimu sebagai balasannya akan terasa menyakitkan. Jika kamu ingin membebaskan diri dari rasa sakit semacam ini, kamu harus berani menghadapi kenyataan.

Lalu bagaiaman cara untuk mengetahui apakah dia sudah mulai bosan menjalin hubungan denganmu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Dia Selalu Tampak Menjauh

Apakah kamu merasa bahwa dia selalu menjauh dan selalu bersikap dingin terhadap dirimu? Atau kamu mungkin merasa bahwa dia tidak senang melihat atau berbicara denganmu setiap kali kalian bersama. Dan setiap kali kamu mencoba bersikap manis padanya, dia tidak menanggapi dan bahkan merasa kesal.

2. Tidak Memulai Momen Intim

Selain itu, dia tidak pernah memulai pembicaraan manis atau gerakan romantis apa pun. Kamu tidak akan pernah bisa mendengarnya mengatakan "Aku mencintaimu" terlebih dahulu.

3. Dia Tidak Pernah Memberimu Hadiah

Cinta itu murah hati, jadi tidak mungkin mencintai seseorang tanpa ingin memberi mereka apa pun yang bisa membuat mereka merasa dihargai. Karena itu, jika pacarmu tidak pernah memberimu hadiah apa pun, bahkan yang sederhana, mungkin itu pertanda dia tidak mencintaimu

4. Dia Memiliki Waktu yang Terbatas Untukmu

Bagaimana dengan kencanmu? Apakah dia selalu membuat alasan untuk menunda? Atau dia selalu sibuk menelepon atau mengobrol denganmu? Dan apakah dia melarangmu untuk tinggal lama setiap kali kamu mengunjungi rumahnya?

5. Menghabiskan Lebih Banyak Waktu dengan Teman-temannya

Jika pacarmu menghabiskan sebagian besar waktu luangnya dengan teman-temannya daripada denganmu, dia jelas tidak mencintaimu. Dia seharusnya senang bergaul denganmu jika dia melakukannya, terutama jika kalian berdua sibuk hampir sepanjang minggu.

6. Dia Tidak Peduli Tentang Minatmu

Cinta akan membuatmu tertarik pada apa yang disukai orang lain. Karena itu, jika pacarmu tidak mendengarkanmu setiap kali kamu membicarakan hobi, serial atau band favorit, atau buku yang ingin kamu beli, dia tidak tertarik padamu secara keseluruhan.

7. Tidak Pernah Menawarkan Bantuan atau Bahu saat Kamu Menangis

Jika pacarmu tidak pernah cukup bijaksana untuk menawarkan bantuan saat kamu membutuhkannya, kamu tidak dapat mengandalkannya. Selain itu, jika dia tidak punya waktu untuk menghiburmu atau setidaknya mendengarkan sakit hatimu, jelas tidak ada kasih sayang darinya untuk dirimu.

Ketika pasanganmu menunjukkan beberapa tanda di atas, ada baiknya untuk berbicara empat mata dengannya. Tanyakan mengapa mereka bertindak seperti itu. Jika sudah jelas alasannya, keputusan ada ditanganmu, ingin melanjutkan hubungan atau segera mengakhirinya. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading