Sukses

Relationship

Dibutakan oleh Cinta, 4 Zodiak Ini Tak Pernah Melihat Tanda Bahaya dari Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu seorang pesimis dalam hidup kita yang terus-menerus menunjukkan sesuatu yang buruk atau selalu mengeluh, apa pun yang terjadi. Demikian pula, kita semua juga mengenal seseorang yang menolak untuk melihat yang terburuk pada orang lain dan selalu berakhir dengan menghargai yang terbaik dari orang lain.

Jelas, ini adalah sifat kepribadian yang luar biasa tetapi bukan yang terbaik dalam hal cinta. Sepertinya orang-orang tertentu menutup mata terhadap bendera merah yang coba diberikan kekasih mereka dan sebagai hasilnya, akhirnya mereka terjebak dalam hubungan beracun dan merasakan patah hati.

Nah, dalam astrologi ada beberapa tanda zodiak yang terlalu menghiraukan bendera merah dari pasangan mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Dikenal sebagai salah satu zodiak paling emosional, tidak heran mengapa zodiak ini masuk dalam daftar ini. Menjadi romantis mereka adalah orang-orang yang percaya pada gagasan cinta yang mendalam, Cancer akhirnya melewatkan semua bendera merah mencolok dari pasangannya

Leo

Menjadi pemegang kepribadian yang berani seperti Singa, Leo memiliki hati yang besar dan mereka sering melihat hal-hal dari hati mereka daripada pikiran. Mereka percaya membuat penaklukan cinta mereka benar-benar melamun seperti film dan karena itu mereka mengabaikan semua sinyal merah dan memilih untuk memperbaiki kekasih dan kehidupan cinta mereka dengan perhatian.

Pisces

Seorang Piscean terlalu optimis ketika sedang jatuh cinta. Selain itu, mereka membuat harapan seperti film yang tidak realistis, yang membuat mereka menjadi orang yang terlalu berkompromi dalam cinta. Meskipun mereka menyadari tanda bahaya dalam sebuah komitmen, mereka hanya menutup mata, mencoba membuat hubungan itu berhasil untuk memenuhi impian mereka untuk bahagia selamanya.

Libra

Dikenal sebagai penyeimbang, Libra akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga hubungan mereka tetap berjalan. Tidak peduli berapa banyak kebohongan atau harapan palsu yang diberikan pasangannya. Menjadi elemen udara, tanda ini memiliki sifat kepribadian yang masuk akal dan cukup mudah untuk dimanipulasi dalam suatu hubungan. Akibatnya, Libra cenderung mengabaikan semua tanda kehati-hatian dan berakhir dengan air mata penyamaran.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading