Sukses

Relationship

4 Hal yang Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, setiap orang akan terlihat lebih bahagia dan ceria. Orang yang sedang jatuh cinta juga akan menunjukkan raut wajah yang lebih bahagia, penuh harapan serta semangat. Saat seorang pria jatuh cinta kepadamu, ia bahkan akan menunjukkan beberapa sikap atau hal yang tidak seperti biasanya. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa hal yang kerap dilakukan pria saat ia jatuh cinta padamu. Meski ia tak pernah mengatakannya, kamu bisa melihat dari hal-hal yang ia lakukan ini. Apa saja hal yang dilakukan pria saat jatuh cinta padamu? Simak baik-baik yang berikut ini dan lihat apakah hal ini ada pada diri si dia?

Mencari Tahu Kabar Tentangmu

Pria yang jatuh cinta padamu akan mencari tahu kabar tentangmu. Ia bahkan akan mengecek media sosial dan mencari tahu apa saja kegiatanmu di media sosial. Ia juga tak segan untuk menyapamu lewat chat bahkan telepon untuk sekedar tahu bagaimana keadaanmu. Pria yang jatuh cinta akan memikirkan orang yang dicintainya setiap hari.

Tampil Lebih Wangi dan Rapi

Saat ada kesempatan untuk bertemu denganmu, pria yang sedang jatuh cinta padamu akan tampil lebih wangi dan rapi. Pria yang sedang jatuh cinta akan berusaha tampil setampan dan sekeren mungkin di hadapan perempuan yang dicintainya. Selain meningkatkan rasa percaya diri, tampil wangi dan rapi juga salah satu cara agar kamu bisa mencintai atau sekedar menyukainya balik.

Bersikap Jahil, Lucu dan Menggemaskan

Mungkin tak banyak dari perempuan yang menyadari akan hal ini. Pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan bersikap lebih jahil, lucu, menggemaskan dan menyenangkan. Ini karena reflek agar ia bisa menjadi pusat perhatianmu. Pria yang sedang jatuh cinta padamu akan berusaha membuatmu merasa senang dan nyaman di dekatnya.

Mengingat Hal Kecil Tentangmu dan Kalian

Pria yang sedang jatuh cinta padamu juga akan senantiasa mengingat hal kecil yang kamu lakukan bersamanya atau hal kecil yang sering kamu lakukan. Karena dirimu selalu ada di pikirannya, ia pun akan mengingat segala hal tentangmu di pikirannya. 

Itulah beberapa hal yang dilakukan pria ketika jatuh cinta padamu. Pria yang benar-benar mencintaimu juga akan menatap matamu ketika kalian saling ngobrol, ia bersikap santun dan penuh perhatian, ia menyimak dengan baik segala hal yang kamu bicarakan bersamanya dan dia akan menjadikanmu sebagai prioritas utamanya. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading