Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Sudah Siap untuk Jatuh Cinta setelah Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa fase yang dialami saat jatuh cinta. Dan momen patah hati adalah siklus terberat dari jatuh cinta. Saat mengalami hal ini, dunia seakan tidak baik-baik saja. Makan tidak enak, tidur pun tak nyenyak. Semua serba salah dan semua serba tidak menyenangkan.

Beberapa orang mengatakan jika obat patah hati paling mujarab adalah jatuh cinta kembali. Tapi benarkah hal itu yang kamu butuhkan? Jangan sampai karena merasa sepi karena patah hati membuatmu salah dalam mengambil keputusan.

Berikut ini adalah waktu yang tepat untuk jatuh cinta kembali setelah patah hati. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Kamu Tidak ada Perasaan Berlebih kepada Mantan

Tidak cinta pun benci. Perasaanmu kepada mantan biasa saja dan tidak berlebihan. Ketika bertemu dengan mantan, tak ada perasaan ingin kembali atau membencinya karena membuatmu patah hati. Ketika kamu sudah pada tahap ini, itu artinya kamu sudah siap untuk menjalin hubungan yang baru.

Sanggup Menertawakan Masa Kelam saat Patah Hati

Saat mengingat hal-hal menyakitkan saat patah hati, kamu hanya tertawa. Merasa tenang dan tidak merasakan sakit hati dan kecewa berlebih. Jika kamu telah sanggup menertawakan hal yang telah lalu sudah pasti sekarang adalah waktu yang tepat untuk jatuh cinta kembali.

Berteman dengan Mantan

Mungkin tidak semua sanggup untuk melakukannya. Jika memang kamu dan mantan mengakhiri hubungan dengan ‘baik’ maka tidak ada salahnya mengubah status mantan menjadi teman. Ketika perasaanmu sudah biasa dan kembali dapat melihatnya sebagai teman, maka siapkan dirimu untuk jatuh cinta kembali.

Saat Teringat Masa Lalu tak Membuatmu Sedih

Perasaan sedih dan kecewa karena gagal adalah hal yang wajar. Dan kini kamu telah melwati masa tersebut. Nah, saat mengingat masa lalu tidak lagi membuatmu sedih dan kecewa maka saat itulah waktu yang tepat bagimu untuk jatuh cinta kembali.

 

Sudah Siap untuk Cinta yang Baru

Cinta seharusnya datang tanpa paksaan. Ia hadir di saat yang tepat. Ketika dirimu sudah dapat membuka diri dan memaafkan masa lalumu, maka saat itulah waktu yang tepat untuk jatuh cinta.

Bagaimana Sahabat Fimela? Apakah tanda di atas ada padamu? Selamat menyambut cinta yang baru.

What's On Fimela
Loading