Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang akan Jatuh Cinta pada Bulan April 2022

Fimela.com, Jakarta Siapa pun bisa jatuh cinta kapan saja, karena seringkali jatuh cinta memiliki timing-nya sendiri. Untuk Bulan April 2022 ini misalnya, diprediksi ada beberapa zodiak yang kemungkinan akan jatuh cinta dengan seseorang. Dilansir dari Knowinsiders, ini zodiak yang akan jatuh cinta di Bulan April 2022.

1. Cancer

Pemilik zodiak Cancer sepertinya memang akan ditakdirkan untuk bertemu jodohnya pada tahun 2022, dan bulan April merupakan salah satu bulan yang tepat untuk menambatkan hati. Cancer akan lebih bersemangat secara emosional di awal tahun, mungkin karena ia sedang naksir seseorang atau hatinya sedang berdebar merona selama bulan ini. Kehidupan Cancer akan dipenuhi dengan kebahagiaan dan kepuasan. Kamu merawat, menjaga, melindungi, dan sangat setia kepada orang yang kamu cintai, dan hanya itu yang akan kamu rasakan sepanjang bulan ini.

2. Virgo

Virgo diprediksi sebagai akan jadi salah satu zodiak yang beruntung dalam hal cinta Bulan April ini. Virgo lajang mungkin akan menemukan cinta dalam hidupnya pada seorang teman lama atau kenalan yang dibawa saat perkumpulan keluarga. Kamu kemungkinan besar akan mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk mendekati seseorang karena ada energi positif dalam sektor persahabatan jangka panjang. Jika berani membuat perubahan, semesta akan memberkati dengan hubungan jangka panjang dan stabil.

3. Scorpio

Orang Scorpio selalu sensitif secara emosional terhadap pasangan sehingga cenderung menuntut, posesif dan sulit percaya sepenuhnya. Namun mulai bulan April ini, ada berkah yang datang menghembuskan kedewasaan dan kekuatan untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya. Scorpio yang masih lajang akan mencari seseorang dari koneksinya dengan teman-teman atau menemukan seseorang yang diperkenalkan keluarga. Jatuh cinta bisa dengan mudah terjadi ketika hati Scorpio telah yakin. Saat Scorpio membuka hati dan menatap langsung ke mata seseorang, akan ada debaran yang tak biasa.

Itu dia sekian zodiak yang akan jatuh cinta di Bulan April 2022. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading