Sukses

Relationship

3 Tanda Komunikasi Ini Hanya Dimiliki Pasangan yang Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Dalam semua hubungan cinta, pasti dibutuhkan komunikasi yang intensif sehingga bisa membangun kesepahaman yang jelas. Hanya mereka yang ditakdirkan bersama yang memiliki cara berkomunikasi yang baik. Terkadang, dari cara berkomunikasi saja kita bisa menebak apakah seseorang telah menemuka jodohnya dan hubungan cinta mereka akan bertahan lama atau tidak. Ini sekian tanda komunikasi yang hanya dimiliki pasangan yang berjodoh.

1. Memilih waktu yang tepat untuk berbicara

Kalian tidak berbicara dengan penuh kemarahan, terutama saat bertengkar, ketika kepala penuh dengan emosi dan prasangka. Kalian menunggu waktu yang tepat untuk membicarakan masalah yang dihadapi. Baik dia maupun dirimu memiliki sikap tenang, tidak terburu-buru dan tidak berniat menyakiti satu sama lain. Tidak ada yang ingin memperburuk situasi. Ketika kepala sudah dingin, suasana hati sedang baik dan emosi mereda, kalian baru bicara.

2. Cenderung melakukan komunikasi tatap muka

Setiap kali bertengkar atau berselisih paham lewat telepon, salah satu dari kalian selalu mengirim pesan untuk minta ketemuan. Kalian lebih nyaman melakukan komunikasi tatap muka karena kalian sadar bahwa pesan teks atau telepon mungkin hanya akan menyebabkan miskomunikasi yang lebih serius dan tidak perlu, jadi lebih baik berbicara dengan pasangan secara empat mata. Kalian tahu bagaimana membuat permasalahan tidak semakin meruncing.

3. Bisa menjadi pendengar yang baik

Baik kamu maupun dia punya keterampilan mendengarkan dengan baik. Tidak ada yang saling menyela untuk menang sendiri atau menunjukkan dirinya yang paling benar. Kalian mengesampingkan ego masing-masing demi mendapatkan jalan keluar yang tidak saling merugikan. Karena tidak jarang merasa diabaikan, tidak didengar dan disela saat bicara seringkali menimbulkan masalah serius dalam hubungan cinta.

Jika kamu menemukan tiga tanda komunikasi ini di dalam hubungan cintamu, yakinlah bahwa dia adalah jodoh yang terbaik untukmu.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading