Sukses

Relationship

7 Sifat Baik yang Membuat Hati Pria Selalu Tertambat Padamu

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang membuat seorang pria menyukai seorang perempuan, entah dari parasnya yang cantik, caranya tersenyum, sikapnya yang baik hati, dan lain sebagainya, Tapi tahukah kamu bahwa ada banyak sifat sederhana yang kamu lakukan ternyata mampu membuat pria tak ingin meninggalkanmu. Dilansir dari Heraldtimesonline, ini beberapa sifat yang membuat hati pria selalu tertambat padamu.

1. Kalem

Sifat kalem atau tenang selalu bisa menciptakan kedamaian dalam hubungan cinta. Umumnya pria akan lebih memilih perempuan dengan sifat ini karena tidak suka terlibat dalam drama dan kebiasaan bergosip dari perempuan yang banyak bicara. Jika pada dasarnya kamu adalah tipe perempuan yang kalem dan tenang, bersyukurlah karena kamu memiliki poin plus.

2. Ramah

Tidak ada yang lebih menarik daripada kehangatan senyuman dan tatapan mata bersahabat dari seorang perempuan, seakan kamu siap menerima siapa saja untuk mendekat dan menjadi teman. Itu menunjukkan bagaimana kamu bisa memperlakukan semua orang dengan hormat dan hati yang baik. Pria mudah jatuh cinta pada perempuan yang ramah karena siapa juga yang mau punya pasangan jutek, judes dan ketus.

3. Optimis

Tidak ada yang lebih seksi daripada seseorang dengan kemampuan melihat segala sesuatu dari kacamata positif. Setiap hal pasti mudah dikeluhkan, dikomentari buruk dan dicari kesalahannya, tapi hanya orang yang bisa berpikiran optimislah yang selalu bisa mendatangkan energi positif ke dalam hati. Siapa pun pasti akan kesal sendiri menghadapi orang yang selalu mudah berkomentar buruk.

4. Dewasa

Kedewasaan mampu menjadi faktor penting bisa tidaknya seseorang menjalani hubungan jangka panjang. Kedewasaan mental dan emosional adalah kualitas yang dicari semua pria karena tidak ada yang punya waktu untuk berkencan dengan perempuan yang masih labil dan kekanak-kanakan. Perempuan yang mampu mengalah di waktu tertentu, tegas di waktu yang tepat, dan membicarakan masalah alih-alih menghindarinya.

5. Cerdas

Tentu pria juga ingin bersama dengan perempuan yang cerdas, demi memiliki anak-anak yang cerdas pula nantinya. Baik perempuan maupun laki-laki pasti akan mencari pasangan yang paling tidak memiliki level pengetahuan yang sama sehingga bisa sepemikiran dalam banyak hal. Perempuan cerdas menunjukkan kesadarannya akan pendidikan dan pentingnya ilmu pengetahuan untuk bekal masa depan.

6. Peduli

Pria akan secara naluriah menyukai perempuan yang peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Itu menunjukkan adanya kasih sayang yang bisa ia bagikan pada orang lain, yang mana juga akan sangat dibutuhkan ketika nanti punya anak atau menghadapi orangtua. Pria akan mudah jatuh cinta pada perempuan yang terutama peduli pada orang yang lebih tua, khususnya orangtuanya sendiri.

7. Disiplin

Selain kesetiaan dan kejujuran, mungkin sifat yang sering diabaikan tapi ternyata banyak dibutuhkan dari pasangan adalah kedisiplinan. Mengasuh anak merupakan kewajiban yang sulit, jika tidak ada kedisiplinan dalam mendidik anak, maka sulit memastikan akan-anak memiliki perilaku yang baik di dalam keluarga dan dalam bermasyarakat.

Jadi jika kamu memiliki sekian sifat baik di atas, bersyukurlah Sahabat Fimela karena kamu termasuk perempuan yang mudah membuat pria jatuh hati.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading