Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Susah Move On, Selalu Terbayang-Bayang Sosok Mantan

Fimela.com, Jakarta Saat putus cinta, setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam menghadapinya. Ada orang-orang yang sudah ikhlas melepaskan mantan dan segera mencari penggantinya, ada pula orang-orang yang selalu terbayang-bayang sosok mantan dan tak bisa move on darinya. 

Melansir dari laman bustle.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang dikenal sangat susah move on. Para pemilik zodiak ini selalu terbayang-bayang sosok mantan. Meski telah putus dalam waktu yang lama, pemilik zodiak ini akan terus menyimpan rasa sayang dan cinta ke mantannya. Siapa kira-kira zodiak yang susah move on tersebut? Simak yang berikut ini.

Cancer

Zodiak pertama yang susah move on adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer akan selalu terbayang-bayang sosok mantan. Sekalinya mencintai dan menyayangi, cancer akan sulit menghapus rasa cinta dan sayang tersebut. Bahkan ketika cinta itu sudah tidak ada lagi di hati mantan.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio adalah tipe pribadi yang tak mudah untuk jatuh cinta. Namun, sekalinya jatuh cinta ia akan benar-benar tulus. Ketulusannya ini kemudian membuatnya susah move on saat ia harus putus dari pasangannya. Scorpio adalah tipe pribadi yang sangat sulit untuk merasa ikhlas saat tak lagi bersama dengan sang mantan.

Pisces

Pisces akan sangat sedih, kecewa dan terluka berat saat putus cinta. Ia termasuk zodiak yang susah move on. Pemilik zodiak ini begitu sulit untuk melepaskan sang mantan. Bayangan mantan akan selalu ada di pikirannya bahkan ketika mantan telah menyakitinya secara bertubi-tubi dan terus-menerus sebelumnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat susah move on dan suka terbayang-bayang sosok mantan. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading