Sukses

Relationship

5 Zodiak Pria yang Memanjakan Pasangannya Bagai Ratu

Fimela.com, Jakarta Siapa perempuan yang tidak suka dicintai dengan sepenuh hati oleh pasangannya? Ada banyak tipe pria di luar sana yang menunjukkan cinta dengan cara yang berbeda, tapi secara kepribadian, ini zodiak pria yang paling suka memanjakan pasangannya bagai ratu. Diakah pasanganmu saat ini?

1. CAPRICORN

Capricorn adalah tipe pria yang mau berkorban untuk perempuan yang dia cintai. Ia memiliki hati paling besar dari semua zodiak, yang berarti ia punya banyak cinta untuk diberikan padamu. Meski ia sulit mengatakan "Aku cinta kamu" secara terus terang, tapi kepeduliannya tidak akan pernah surut. Dia akan menjadikanmu prioritas, rela meluangkan banyak waktu untukmu padahal ia juga sangat mencintai pekerjaannya. Ia juga sangat setia, sabar, bijaksana dan menjagamu dengan baik.

2. CANCER

Pria Cancer mungkin menjadi pasangan idaman banyak perempuan karena paling pengertian dan perhatian. Rasa sayangnya tertuang dalam segala sikapnya yang lembut, sabar, penuh pujian, belaian lembut di kepala dan mudah mengalah. Bagi pria Cancer, menjadi pasangan terbaik adalah ketika ia bisa menyenangkanmu setiap waktu, seakan itu adalah pencapaian terbaiknya dalam hidup. Ia akan memprioritaskanmu, membawakan barang-barang belanjaanmu, ada untukmu di saat terburukmu dan menjaga kesetiaannya untukmu.

3. LEO

Pria Leo akan jadi pasangan yang romantis dan manis sekali. Ia tahu betapa enaknya dimanjakan, jadi dia tahu bahwa memperlakukan perempuan yang dicintainya bagai ratu akan membuatnya merasa berada di puncak dunia. Ia akan menghujanimu dengan hadiah, ciuman, pelukan, dan pujian berbunga-bunga agar membuatmu merasa paling bahagia. Ia juga pandai merayu, kamu tidak akan betah marah padanya karena caranya yang manis untuk mendapatkan hatimu. Pria Leo bahkan sering membelikan barang-barang mahal agar kamu merasa dihargai dan dicintai.

4. TAURUS

Taurus memperlakukan pasangannya seperti seorang ratu sepanjang waktu. Ia akan membelikanmu bunga mawar lengkap dengan membawakan makanan dan minuman favoritmu setelah seminggu penuh kamu lelah bekerja. Ia mungkin bukan yang paling pandai merayu, tapi juga rela menyisihkan banyak waktu untuk mendengarkan keluh kesahmu. Taurus akan mengikuti kemauanmu seharian jika kamu sedang dalam suasana hati yang kacau. Ia ada di sisimu dan memastikan kamu tidak kekurangan cinta sedikit pun.

5. PISCES

Pisces adalah pria yang puitis dan sentimental. Kehidupannya adalah tentang membuat perempuan yang dicintainya bahagia. Jangan heran jika ia tiba-tiba mengajakmu kencan dadakan di luar atau membuat janji spa dan pijat untukmu. Ia tahu cara membuatmu tersenyum lagi untuk melupakan rasa lelah dan penat menjalani kehidupan. Dia mungkin tidak selalu menghujanimu dengan hadiah dan kejutan, tetapi perhatiannya pasti membuat terkesan.

Itu dia zodiak pria yang suka memanjakan pasangannya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading