Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Akan Menjaga Hubungannya Tetap Sehat dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki hubungan sehat dan bahagia? Bisa dipastikan bahwa semua orang ingin memiliki hubungan yang sehat. Menurut penelitian, hubungan yang sehat ditandai dengan kondisi fisik dan psikis yang sehat pula dari pemiliknya. 

Para ahli menyebutkan jika orang-orang yang memiliki hubungan sehat akan memiliki kualitas hidup yang baik, tubuh dan pikiran yang sehat. Menariknya lagi, mereka yang memiliki hubungan sehat juga akan panjang umur. 

Bicara mengenai hubungan sehat, melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang akan menjaga hubungannya senantiasa sehat dan bahagia. Para pemilik zodiak ini berusaha melakukan yang terbaik demi memiliki hubungan yang menyenangkan. Mereka juga akan berusaha membuat pasangannya merasa nyaman. Mereka bahkan dipercaya sebagai pemilik zodiak yang sangat setia hanya ke pasangannya. Siapa saja mereka?

Gemini

Zodiak pertama yang akan menjaga hubungannya agar senantiasa sehat dan bahagia ada gemini. Sebagai pemilik zodiak yang cukup sulit menemukan cinta sejati, ternyata gemini akan menjaga hubungannya dengan sangat baik saat ia bertemu dengan cinta sejatinya. Gemini juga merupakan pribadi yang sangat setia ke pasangan. Mereka akan melakukan yang terbaik demi kebahagiaan bersama pasangan juga keluarga besarnya.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang menjamin hubungannya selalu sehat. Pemilik zodiak ini tak akan pernah tega jika harus menyakiti pasangannya dan membuat hubungan mereka justru menyakiti pasangannya. Tak hanya itu saja, cancer juga dikenal sebagai pribadi yang sangat setia, penuh canda tawa dan romantis saat bersama pasangan.

Libra

Mereka yang berzodiak libra adalah pribadi yang berusaha semaksimal mungkin menjaga hubungan asmaranya selalu sehat, bahagia dan penuh kenyamanan. Libra adalah sosok yang cukup tunduk ke pasangan. Ia akan menjadi pribadi yang romantis dan membuat pasangannya bertekuk lutut padanya. 

Itulah beberapa zodiak yang dipercaya akan menjaga hubungan asmaranya dengan sangat baik sehingga hubungannya senantiasa sehat serta bahagia. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading