Sukses

Relationship

Cowok Libra Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Meskipun memiliki zodiak yang sama, tapi sesungguhnya kepribadian cewek dan cowok Libra memiliki banyak perbedaan. Itu juga yang menjadi pertimbangan bahwa cowok Libra kemungkinan cocok dengan zodiak yang berbeda pula dengan cewek Libra. Cowok Libra cocok dengan zodiak apa? Cek sekian zodiak ini.

1. Sagitarius

Pria zodiak Libra dan perempuan Sagitarius akan berbagi rasa ingin tahu yang besar, petualangan, kreativitas dan pikiran yang realistis dalam hubungan mereka, baik pertemanan atau percintaan sehingga ada jaminan ikatan yang kuat, erat dan tahan lama. Sulit membuat Sagitarius mau berkomitmen, tapi kesabaran dan aturan Libra yang fleksibel tidak membuat Sagitarius merasa terikat. Libra sendiri menyukai cara hidup Sagitarius yang jauh dari membosankan.

2. Aquarius

Pria Libra dan perempuan Aquarius juga akan sangat cocok karena keduanya sama-sama logis dan realistis. Tidak ada drama menjengkelkan jika keduanya memutuskan bersama karena Aquarius sangat jujur dan terbuka, sedangkan Libra sangat menghargai kedua sikap tersebut sehingga ia bisa memercayai Aquarius sepenuhnya. Meski hubungan ini butuh waktu untuk bisa berkomitmen, tapi ketika itu tercapai, keduanya akan menjadi pasangan yang saling mendukung dan melengkapi.

3. Gemini

Cowok Libra juga mudah tertarik dengan perempuan berzodiak Gemini. Keduanya bisa sangat cocok karena sama-sama menyukai pergaulan yang fleksibel, terbuka, cerdas, dan logis. Meskipun butuh waktu untuk meyakinkan perempuan Gemini agar bisa berkomitmen, tapi kesabaran dan kebijaksanaan pria Libra mampu membuka hati Gemini. Sebagai zodiak yang sama-sama berelemen udara, Libra dan Gemini sangat menghargai hal-hal kecil dalam hidup, suka berdebat tentang topik yang sehat dan terbuka pada pengalaman baru.

4. Leo

Perempuan Leo sangat menarik perhatian pria Libra karena sangat percaya diri, mandiri, cerdas dan memiliki pendirian yang kuat. Libra mengagumi siapa pun yang memiliki sifat yang tidak ia miliki. Perempuan Leo juga jujur, ramah dan menyenangkan, Libra tidak kesulitan berteman dengannya. Meski mungkin Libra akan sedikit kesulitan menghadapi ego Leo, tapi ia selalu mudah menyesuaikan diri dan menikmati waktunya yang seru dengan zodiak Leo yang mampu membawanya pada berbagai pengalaman unik.

5. Libra

Pria Libra ternyata cocok dengan perempuan berzodiak sama dengannya. Itu karena secara kepribadian mereka memiliki banyak persamaan sehingga mudah memahami dan menyesuaikan diri terhadap pikiran masing-masing. Ketajaman mereka menilai situasi secara adil serta merasa nyaman dengan kehadiran satu sama lain sulit didapat dari zodiak lain. Keduanya akan selalu mencari keseimbangan dalam hubungan cinta, dan pria Libra mudah menemukan apa yang ia cari dari perempuan Libra.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan zodiak cowok Libra. Apakah kamu salah satunya, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading