Sukses

Relationship

5 Tanda Zodiak Gemini Sedang Jatuh Cinta yang Mudah Ditebak

Fimela.com, Jakarta Selama ini gemini dikenal sebagai sosok yang ceria, mudah bergaul dan sosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya. Gemini juga dikenal sebagai pribadi yang mudah dekat dengan banyak orang bahkan jika orang tersebut adalah orang yang baru ia kenal. 

Meski gemini mudah dekat dengan orang lain, melansir dari laman yourtango.com, ia termasuk zodiak yang sulit jatuh cinta. Gemini juga termasuk salah satu zodiak yang sulit menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Dan sekalinya jatuh cinta, ia akan sangat menunjukkan bahwa ia sedang jatuh cinta. Gemini tak pernah malu untuk segera mengungkapkan perasaannya pada orang yang dicintai. 

Berikut ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa gemini sedang jatuh cinta.

Berusaha Meluangkan Waktu

Tanda pertama yang menunjukkan gemini jatuh cinta adalah ia selalu berusaha meluangkan waktu untuk orang yang dicintainya. Sesibuk dan sepadat apapun aktivitas gemini, ia akan berusaha selalu ada waktu untuk orang yang dicintainya.

Berbagi Kisah dan Perasaan

Gemini adalah pribadi yang tertutup untuk urusan pribadinya. Namun, ketika ia terbuka dengan perasaannya, dengan kisah hidupnya dan cita-cita masa depannya kepada seseorang, itu menandakan bahwa gemini sedang jatuh cinta ke orang tersebut. 

Memberi Perhatian Penuh

Tanda selanjutnya adalah gemini memberi perhatian penuh ke orang yang dicintai. Saat jatuh cinta, gemini akan berusaha menjadi orang pertama yang ada untuk orang yang sedang dicintainya. Sesibuk apapun ia, gemini akan berusaha selalu ada dan memberi kabar orang yang dicintai.

Mengenalkan Pada Teman-Temannya

Ketika gemini jatuh cinta, ia akan mengenalkan orang yang dicintai ke teman-teman, sahabat dan kerabatnya. Pemilik zodiak ini akan begitu membanggakan sosok yang ia kagumi, sukai dan cintai di hadapan orang lain.

Memberi Hadiah

Ketika jatuh cinta, gemini akan memberikan yang terbaik pada orang yang sedang dicintai. Jika gemini tiba-tiba memberimu perhatian ditambah ia sering memberimu hadiah, itu menandakan bahwa gemini telah jatuh cinta padamu. Saat jatuh cinta, gemini akan bersikap royal dan loyal ke orang yang dicintainya. 

Itulah beberapa tanda bahwa gemini sedang jatuh cinta. Tanda ini mudah sekali ditebak dari seorang gemini.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading