Sukses

Lifestyle

5 Kelemahan Zodiak Gemini dalam Percintaan

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari zodiak apa saja yang setiap orang miliki, pasti tidak lepas dari yang namanya kelemahan dalam menjalani percintaan. Zodiak Gemini misalnya, apa kelemahan zodiak Gemini dalam percintaan? Ternyata dari kepribadiannya, ini sekian kelemahan mendasar Gemini dalam menjalani cinta.

1. Ragu-ragu

Gemini adalah salah satu zodiak yang sulit membuat pilihan dan keputusan karena sifatnya yang peragu. Ia seringkali meragukan banyak hal, termasuk kesungguhan dan kepastian cinta seseorang padanya. Dia bisa sangat analitis karena kecerdasannya, tapi justru karena itulah ia jadi peragu. Ia mungkin sangat mencintai pasangannya, tapi menetapkan komitmen serius dan menikah adalah hal yang tak mudah ia putuskan dengan cepat karena ia tak punya keyakinan akan hal itu.

2. Tidak bisa diandalkan

Gemini sulit menjadi seseorang yang bisa diandalkan karena impulsif dan semau hatinya sendiri. Dia cenderung menghindari tanggung jawab, terutama apapun yang terkait dengan membuat hubungan jangka panjang menjadi matang. Ia mungkin membuat banyak rencana dengan pasangannya, tapi seringkali tidak menindaklanjuti rencana tersebut. Ia mungkin terlihat bersemangat, menyenangkan, dan santai, tapi di sisi lain ia selalu lebih mementingkan dirinya sendiri.

3. Tidak konsisten

Apa yang dikatakan dan yang dilakukan Gemini seringkali tidak singkron. Hubungan cinta jelas membutuhkan sikap konsiten untuk memastikan bahwa tujuan satu sama lain sejalan dan tidak jalan sendirian. Gemini mudah bosan dalam hubungan cinta dan selalu mencari sesuatu yang baru dan menarik. Sikap tidak konsisten inilah yang seringkali menciptakan konflik dengan pasangan yang mungkin mengharapkan kepastian.

4. Impulsif

Gemini juga sangat impulsif, alias terburu-buru dalam membuat membuat keputusan, mengungkapkan pendapat dan melakukan hal-hal yang dianggap dangkal bagi banyak orang. Ia seringkali masuk ke dalam suatu situasi tanpa memikirkan konsekuensinya. Ketika dipaksa untuk menghadapi situasi yang sulit, mereka cenderung menjadi marah dan akan menunjukkan sifat yang buruk.

5. Labil

Secara emosional, Gemini seringkali berubah-ubah suasana hati tanpa bisa diprediksi. Ada kalanya ia bad mood tanpa penjelasan dan tak ingin diganggu, atau tiba-tiba saja sedang senang dan melakukan apa saja yang ia suka tanpa mempertimbangkan risikonya. Gemini juga sering mempermasalahkan hal-hal yang terkesan sepele dan kekanak-kanakan. Jika suasana hatinya sedang buruk, ia cenderung memperumit masalah. Dan buruknya, ia selalu ingin dimengerti.

Itu dia sekian kelemahan zodiak Gemini dalam percintaan.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading