Sukses

Relationship

5 Tanda Gebetanmu Menyukai Dirimu atau Tidak Dilihat dari Bahasa Tubuh

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela mengalami malam tanpa tidur mengkhawatirkan orang yang kamu sukai dan bertanya-tanya apakah dia juga memikirkanmu? Apakah menjengkelkan untuk tidak tahu bagaimana perasaannya tentangmu? Apakah kamu juga bertanya-tanya apakah dia diam-diam menyukaimu atau tidak? Dan karenanya, aspek yang paling sulit dan membuat frustrasi dari jatuh cinta adalah tidak mengetahui apakah orang lain itu mencintaimu atau tidak. Orang tidak selalu terbuka dan jujur ​​dengan pikiran dan perasaan mereka, terutama ketika mereka jatuh cinta. Namun, dengan melihat bahasa tubuh mereka, kamu dapat mengetahui apakah dia menyukaimu atau tidak.

1. Memperbaiki Rambutnya

Jika dia sesekali merapikan rambutnya, kemungkinan besar dia mencoba menarik perhatianmu, dan dia akan melakukannya dengan berpura-pura merapikan rambutnya agar kamu bisa melihatnya.

2. Alis Terangkat

Jika bukaan matanya melebar saat mereka berbicara denganmu, mengangkat alis, itu pertanda bahwa mereka benar-benar tertarik untuk memperhatikan apa yang kamu katakan. Bahkan jika mereka lelah, seseorang yang tertarik padamu mungkin langsung menyemangati mata mereka.

3. Lebih Sering Melakukan Kontak Mata

Ketika seorang pria tertarik pada seseorang, dia biasanya melakukan kontak mata dengan lawan bicaranya. Kontak mata ini berlangsung lebih lama dari biasanya dan sering berubah menjadi tatapan penasaran. Ini mungkin juga berarti dia tertarik secara seksual kepadamu. Sedangkan kontak yang dekat dan berkepanjangan ini juga bisa menandakan munculnya perasaan ketertarikan.

4. Berjalan di Sampingmu

Jika dia berjalan di sampingmu, itu berarti dia senang berada di dekatmu dan ingin dekat denganmu. Jika dia berjalan di sebelahmu, itu pertanda bahwa mereka ingin menjagamu, yang berarti mereka menyukaimu setidaknya sedikit.

5. Membuatmu Tertawa

Perempuan sangat tertarik pada pria yang membuat mereka tertawa. Tertawa bersama adalah salah satu cara terbaik untuk menjalin ikatan dengan seseorang. Itu pertanda baik dia menggoda jika dia membuat lelucon atau bertingkah lebih lucu dari biasanya. Dan, karena tertawa melepaskan dopamin, semakin pria bisa membuatmu tertawa, dia akan semakin menarik bagimu.

Ketika orang menyukai seseorang tetapi tidak ingin mereka tahu, mereka berperilaku berbeda. Namun, indikator yang disebutkan di atas sedikit lebih dekat dengan apa yang biasanya dialami wanita ketika seorang pria menyukainya.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading