Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

Apakah Baik Berhubungan Intim Setiap Hari? Ini Kata Ahli

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hubungan intim menjadi aktivitas yang penting. Melalui hubungan intim, pasangan suami istri bisa lebih dekat satu sama lain baik secara fisik maupun psikis. Melalui hubungan intim, pasangan suami istri juga bisa merasa lebih sehat dan bahagia. 

Namun, mengenai hubungan intim ini, seberapa sering hubungan intim bisa dilakukan oleh pasangan suami istri? Apakah hubungan intim boleh dilakukan setiap hari?

Frekuensi Hubungan Intim

Melansir dari laman elitedaily.com, frekuensi hubungan intim setiap pasangan tentu berbeda-beda. Ada pasangan yang berhubungan intim setiap hari. Ada pula pasangan yang berhubungan intim seminggu sekali atau bahkan lebih. 

Bagaimana dengan hubungan intim yang dilakukan setiap hari, apakah ini baik dan tidak menimbulkan efek buruk? Para ahli mengungkapkan bahwa hubungan intim baik saja dilakukan setiap hari. Dengan catatan, hubungan intim dilakukan secara hati-hati dengan hasil yang maksimal. Maksimal artinya kedua pasangan bisa mencapai orgasme yang sama baiknya, tidak merasakan sakit selepas berhubungan intim dan tetap merasa nyaman meski melakukan hubungan intim setiap hari. 

"Seberapa sering kamu dan pasangan berhubungan intim, itu benar-benar urusan kalian berdua. Apakah kalian sama-sama puas dengan aktivitas tersebut atau tidak. Baik tidaknya hubungan tergantung pada kalian yang melakukan.” Ungkap Justin Garcia, seorang Direktur Eksekutif Kinsey Institute.

Hubungan Intim yang Bikin Bahagia

Dari penelitian yang dilakukan para ahli, ditemukan bahwa pasangan yang berhubungan intim sekali dalam satu minggu akan merasa lebih bahagia. Pasangan ini juga lebih mungkin merasakan orgasme terbaik mereka. 

Semakin sering pasangan berhubungan intim, bisa saja ia kehilangan hasrat yang membara, hubungan terasa hambar dan mudah lelah. Tapi, semakin jarang juga berisiko meningkatkan rasa sakit di organ intim saat berhubungan dan perlahan kehilangan hasratnya. Sebaiknya, hubungan intim dilakukan secara rutin setidaknya setiap minggu sekali. 

Semoga informasi ini bermanfaat. Pastikan untuk semakin bijak dalam melakukan hubungan intim bersama pasangan. Berkualitas tidaknya hubunganmu bersama pasangan, itu tergantung pada kalian yang melakukannya.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading