Sukses

Relationship

Tak Mudah Diajak Menikah, Ini 5 Zodiak Pria Paling Tidak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Terkadang salah satu syarat mengajak seorang pria untuk menikah adalah menilai apakah ia sudah memiliki pemikiran yang dewasa, karena kamu pasti tidak ingin menikah dengan pria yang kekanak-kanakan. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak pria yang paling tidak dewasa sehingga susah jika mau diajak nikah buru-buru.

1. ARIES

Pria Aries seperti kembang api yang menyala terang, indah, menarik hati dan meluncur dengan cepat. Segala kesan menyenangkan, seru dan tidak membosankan selalu kuat dorasakan banyak perempuan saat dekat dengan Aries. Tapi ia adalah salah satu zodiak yang sulit diajak menikah karena cenderung lambat menuju kedewasaan secara pikiran dan emosional. Aries sendiri memiliki banyak tujuan dan impian yang ingin ia raih dan capai dahulu sebelum menambah tanggung jawab dan beban pikiran tentang menikah.

2. GEMINI

Banyak perempuan mudah jatuh cinta pada pria Gemini karena ia ramah, murah senyum, seru, menunjukkan perhatian yang intens dan bahkan humoris. Kepribadiannya yang ceria dan positif selalu menjadi daya pikat yang sulit ditolak. Tapi Gemini cenderung memiliki jiwa muda, dalam artian baik maupun buruk. Ia melakukan apa saja untuk bersenang-senang, tapi itu juga membuatnya tidak kunjung bertambah dewasa. Pria Gemini sendiri ragu apakah ia bisa menjadi pasangan yang baik dan sesuai harapan setelah menikah.

3. LEO

Butuh pria Leo yang mencintaimu duluan untuk bisa mengajaknya menikah. Atau bahkan butuh pria Leo yang sudah berusia pertengahan 30 untuk bisa melihat ia sudah siap menikah. Jika masih muda, ia pasti tidak ada pikiran untuk menikah sama sekali. Ia cenderung suka bersenang-senang, mengenal banyak perempuan, pacaran sana-sini dan menikmati cinta tanpa ikatan yang serius. Sifat tidak dewasa ini juga disadari sepenuhnya oleh Leo. Tunggu hingga ia puas dulu dengan masa mudanya baru mau menikah.

4. SAGITTARIUS

Pria Sagitarius akan secara terang-terangan menolak ajakanmu untuk menikah karena ia tidak tertarik untuk melakukan hal itu, apalagi di usianya yang masih 20 tahunan. Ia akan memberimu cinta yang besar jika sekadar pacaran, tapi ia belum tentu bisa menjanjikan pernikahan dan masa depan yang mapan dan stabil karena ia masih suka bersenang-senang, mengejar kebahagiaan dan kebebasannya sendiri. Butuh waktu lama untuk meyakinkan Sagitarius untuk mau menikah.

5. SCORPIO

Pria Scorpio memiliki kesan cool, karismatik, tenang dan romantis, dan itulah yang membuat banyak perempuan tertarik padanya. Ia juga tak masalah pacaran lama. Tapi sebenarnya ia tidak berpikir bisa menikah cepat di usianya yang mungkin sudah matang untuk membangun rumah tangga. Bagi Scorpio, ia nyaman dengan dirinya sendiri, bahagia dengan apa yang ia jalani selama ini dan sulit mengurus orang lain karena itu menambah tanggung jawab dalam hidupnya.

Itu sekian zodiak pria yang masih kekanak-kanakan dan tidak dewasa.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading