Sukses

Relationship

6 Urutan Zodiak yang Jadi Suami Terbaik dan Membuatmu Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta bagai cerita dongeng memang mustahil terjadi dalam hidup setiap manusia di dunia ini. Bisa jadi rasionya cukup kecil dibandingkan ribuan manusia, tapi bukan beraryi hubungan cinta tak bisa dibuat seindah dongeng dan menciptakan kebahagiaan, karena terkadang siapa yang menjadi suamimu mampu memengaruhi seberapa besar pernikahanmu bahagia. Jika dilihat dari zodiak, ini urutan zodiak suami terbaik yang membuatmu bahagia.

1. TAURUS

Para pria Taurus bukan hanya romantis dan setia, tapi juga menempatkan pasangan dan keluarganya sebagai prioritas. Kamu tak perlu meragukan cintanya yang melimpah dan ketulusan hati yang ia tunjukkan. Pria Taurus juga cenderung membangun keprcayaan kuat dan stabilitas dalam hubungan cinta, jadi beruntunglah dirimu jika menikah dengannya. Dia mudah diajak bicara dan tidak menginginkan apa pun selain rumah tangga bahagia selamanya.

2.SAGITARIUS

Pria Sagitarius mungkin sulit berkomitmen pada awalnya, tapi ia bisa menjadi suami terbaik karena sangat romantis dan akan berusaha keras membuatmu bahagia. Ia penuh kejutan, selalu menyenangkan diajak bicara, suka bercanda, santai dan punya sifat optimis. Kamu akan selalu merasa nyaman dan betah bersama pria Sagitarius karena kamu akan menarik lebih banyak energi positif yang menguntungkanmu. Ia pandai sekali membuatmu melupakan rasa lelah, sedih dan amarahmu.

3. PISCES

Suami Pisces mengambil perannya sebagai pasangan dengan sangat serius dan berdedikasi menjaga kepercayaan, kesetiaan dan kedamaian dalam rumah tangga. Ia mau mengalah, tidak keras kepala dan cenderung suka mengikuti apa mau istrinya. Bukan karena ia lemah, tapi karena ia ingin istrinya merasa bahagia dan penuh tawa. Pria Pisces tahu bagaimana menjada finansial yang baik selagi memberimu cinta yang besar dan romantis. Ia suka membawakan bunga, memasak makan malam dan memenuhi kebutuhanmu.

4. CAPRICORN

Pria Capricorn diciptakan untuk menjaga perempuan dengan baik. Ia tipe suami yang menghargai dan menghormatimu sebagai individu maupun sebagai istrinya. Ia pria bertanggung jawab yang tangguh menghadapi ujian, dewasa dan sabar menghadapi istrinya. Pertengkaran dengan suami Capricorn biasanya terkait masalah uang, jarang sekali membahas adanya orang ketiga karena ia terkenal setia dan pintar menutup hati untuk godaan tersebut. Ia suami terbaik yang kamu harapkan jika tak ingin dikhianati.

5. LEO

Suami Leo akan menjadi suami terbaik untuk istrinya karena ia akan memberikan dukungan penuh padamu yang ingin mengejar impian, harapan dan ingin mewujudkan apa yang selam ini kamu dambakan. Ia akan memotivasimu dengan baik, menemanimu melangkah dan tak membiarkanmu terjatuh. Ia juga suami yang sangat romantis, suka memanjakanmu dan selalu bisa menghangatkan kembali cinta yang terasa hambar. Ia selalu pintar membawa keseruan tersendiri ke dalam pernikahan sehingga kamu tak akan pernah merasa bosan bersamanya.

6. CANCER

Pria Cancer berjanji akan selalu membuatmu bahagia sebagai istrinya maupun sebagai individu yang ingin berkembang. Suami Cancer sangat penyayang, peka terhadap perasaanmu, lemah lembut, menyenangkan dan merawatmu di kala kamu butuh dikuatkan. Ia akan mencoba berbagai cara untuk meringankan bebanmu. Ia bukan hanya setia tapi juga cenderung menjadi suami yang pintar merawat anak-anak. Ia adalah suami dan ayah terbaik untuk anak-anakmu karena ia pria baik hati, penuh kasih dan tidak pernah bisa bersikap kasar.

Apakah kamu bersama pasangan dengan zodiak di atas Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading