Sukses

Relationship

3 Zodiak Menantu Perempuan yang Terintimidasi oleh Ibu Mertua Mereka, Ada Kamu?

Fimela.com, Jakarta Tidak ada hubungan yang sempurna antara ibu mertua dan menantu perempuannya. Sementara setiap orang adalah manusia yang pasti membuat kesalahan, ada orang-orang tertentu yang memegang kendali sepanjang waktu.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak menantu perempuan yang sering terintimidasi oleh ibu mertua mereka. Ada kamu salah satunya?

1. Leo

Ada beberapa zodiak yang memiliki sifat dualitas, mereka mungkin terlihat sebagai pengganggu dalam kehidupan profesional mereka, tapi dalam kehidupan pribadi, mereka lebih tunduk dan bertindak sebagai orang yang menyenangkan. Dalam kasus seperti ini, zodiak Leo bisa sangat jinak kepada ibu mertua dan seringkali didominasi olehnya. Zodiak ini mudah tunduk pada kehendak para tetua di rumah.

 

2. Pisces

Zodiak Pisces akan tumbuh menjadi sangat dekat dengan ibu mertuanya. Mereka sering mengikuti ibu mertuanya di sekitar rumah, karena mereka benar-benar melihat sosok ibu mertua mereka sebagai sosok ibu. Tidak heran jika zodiak Pisces mudah dimanipulasi dan didominasi, tapi begitu menyadari bahwa mereka ditipu untuk melakukan terlalu banyak pekerjaan rumah, mereka akan marah dan menjadi sinis.

 

3. Cancer

Zodiak Cancer sering merasa tidak aman tentang diri mereka sendiri dan mempertanyakan tempat mereka dalam kehidupan dan rumah tangga orang lain. Mereka bisa melakukan segala hal untuk memastikan mereka diterima di pernikahan mereka. Ibu mertua bisa memanfaatkan ini untuk membebani zodiak Cancer dengan banyak tugas setiap hari dan membuat mereka merasa diterima di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading